3 Foto Dian Pelangi yang Beda Banget Dari Biasanya

(Foto: Instagram Dian Pelangi)
MIX AND MATCH  |  22 November 2017 11:05

Lihat foto Dian Pelangi ini, dijamin bikin kalian pangling.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Siapa yang tak kenal Dian Pelangi? Desainer busana muslim yang sudah menoreh prestasi hingga ke kancah global.

Selain desainer, Dian Pelangi juga dikenal sebagai influencer yang aktif di media sosial. Tengok saja akun Instagramnya, selalu update dengan berbagai cerita keseharian, aktivitas hingga endorse barang-barang tertentu.

Desainer 26 tahun ini, tentunya menginspirasi banyak anak-anak muda untuk berkarya. Termasuk untuk urusan penampilan, banyak yang menyontek gaya berbusananya.

Dari sekian banyak hijab of the day (HOTD) yang dipamerkan ke Instagram, ada beberapa foto yang berhasil membuat orang-orang tercengang. Dian Pelangi tampil beda, terlihat manglingi di banding biasanya.

Nggak percaya? Lihat yuk foto-fotonya di bawah ini!

 Dian pelangi

Saat berlibur ke Tokyo Jepang pada Oktober lalu, Dian pelangi sepertinya sangat beruntung. Ia dapat menikmati bunga cheri yang sedang bermekaran di sana. Dian pun mencoba untuk menyesuaikan outfit-nya menjadi lebih ceria.

Pemakain hijab bermotif cherry blossom, nampak sangat pas melengkapi penampilannya kali itu. Membuat Dian terlihat lebih cheerful sekaligus chic dengan hijab berwarna cerah.

 Dian pelangi

Sedangkan saat ke Perancis, dandanan Dian juga tak kalah mempesona. Mengenakan asamble pastel bernuansa ungu muda, membuat penampilannya bikin kesengsem.

Dian memilih mengenakan peplum top yang dipadukan dengan palazzo. Sedangkan hijab bermotif dikenakan sangat simpel. Riasan minimalis menjadi pembeda kali ini.

Dian yang biasanya tampil dalam sapuan makeup bold, terlihat lebih fresh dengan makeup no makeup. Lipstik nude, membuat wajah Dian yang biasanya tegas menjadi lebih lembut.

 Dian pelangi

Berbeda lagi dengan penampilan Dian saat ke Singapura. Jika biasanya ia tampil anggun dalam busana berpotongan elegan, kini sangat berbeda.

Dian memilih kombinasi fuchia dan tosca, yang membuatnya terlihat lebih playful. Jika tidak diamati lekat-lekat, siapa yang sangka ya jika perempuan yang berdiri di tepian pantai Dian Pelangi?

 

 

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :