3 Artis yang Dinilai Lebih Cantik Perankan Tokoh Berhijab

(Foto: Instagram Citra Kirana)
MIX AND MATCH  |  17 Januari 2018 16:02

Para artis ini disebut lebih cantik saat memerankan tokoh berhijab.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Para artis dituntut profesional saat memerankan sebuah tokoh. Mereka harus bisa melebur dengan karakter yang dimainkan agar dapat meyakinkan para penonton.

Kadang, mereka harus siap berganti penampilan, agar bisa menunjukan totalitas dalam memerankan tokoh tersebut. Tak terkecuali deretan artis-artis cantik berikut ini, yang rela keluar dari penampilan mereka sehari-hari.

Mereka dituntut untuk berhijab agar sukses memerankan karakter dalam sebuah film atau sinetron. Rambut mereka yang panjang tergerai berganti dengan hijab yang lebih santun. Bahkan, mereka dinilai lebih cantik saat mengenakan kerudung.

Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Citra Kirana

 Citra Kirana

Pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini terlihat sangat luwes saat mengenakan hijab. Setetalah bertahun-tahun memerankan tokoh Rum, banyak penggemar yang mendoakan agar perempuan yang disapa Ciki segera berhijrah. Mereka juga kerap memuji jika wajahnya terlihat lebih cantik saat berkerudung.

Citra juga beruntung, berkat perannya itu mendapat tawaran sebagai seorang brand ambassador untuk sebuah produk hijab terkenal di Indonesia.

2. Felicya Angelista

 Felicya Angelista

Penonton setia sinetron 'Dunia Terbalik' pasti sudah tak asing lagi dengan sosoknya. Gadis yang biasa disapa Feli ini memerankan tokoh Tuti yang berkarakter unik. Salah satunya logot bicaranya yang terdengar sangat lucu. Feli juga terlihat cantik saat memerankan Tuti yang berhijab.

Meski sempat mendapat kritikan dari sebagian orang, namun Feli memilih santai menanggapinya.Ia menegaskan jika memilih untuk bermain secara profesional.

3. Tika Bravani

 Tika Bravani

Tika Bravi pantas berbangga setelah didapuk memerankan tokoh Siti Walidah. Film biopik mengenai pendiri Aiyah, yang juga merupakan istri Ahmad Dahlan ini, menuntut Tika untuk mengenakan hijab.

Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, Tika memerankan Nyi Ahmad Dahlan yang lahir di zaman penjajahan. Sehingga gaya hijabnya pun masih terkesan jadul. Memanfaatkan pasmina atau selendang yang diletakan ala kadarnya di atas kepala.

Namun, Tika terlihat sangat mempesona membawakan karakter salah satu tokokh perempuan paling berpengaruh di Indonesia tersebut. Tika begitu melebur dengan karakter Nyi Dahlan.

Benarkah Ramuan Herbal Menyembuhkan Covid-19?
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Solidaritas Era Digital Pesta Rakyat Simpedes 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :