2 Outfit Andalan Laudya Cynthia Bella Saat Liburan Ke Korea

Foto: Instagram @laudyacynthiabella
MIX AND MATCH  |  4 Oktober 2018 08:10

Istri Engku Emran itu nampak tak bisa lepas dari 2 busana yang membuatnya semakin mempesona.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Laudya Cynthia Bella nampak semakin fashionable. Istri Engku Emran ini terlihat mempesona dalam padupadan yang simpel, lengkap dengan hijabnya.

Kecantikan Bella pun nampak semakin memancar dengan pilihan busana santun nan elegan. Hal itu terlihat dari berbagai foto yang diunggah Bella di akun Instagramnya @laudyacynthiabella saat berlibur ke Korea belum lama ini.

Bersama sang mama, perempuan berdarah Sunda ini nampak memilih busana bernuansa pastel dan monokrom saat travelling. Namun, yang menarik adalah 2 busana pilihan yang selalu menemaninya selama di Negeri Gingseng tersebut.

 Laudya Cynthia Bella

Foto: Instagram @laudyacynthiabella

Ya, Bella nampak selalu mengenakan outer dan vest saat mengelilingi Korea Selatan. Long outer abu-abu, menjadi satu dari sekian banyak outer yang nampak sangat serasi dikenakannya. Dipadukan dengan kemeja putih dan rok panjang berwarna peach tampak pas dikenakannya.

 Laudya Cynthia Bella

Foto: Instagram @laudyacynthiabella

Selain itu, masih ada plaid outer yang juga dikenakan Bella selama di sana. Outer berukuran oversized itu membuat penampilan hijabers berusia 31 tahun itu, terlihat makin kekinian.

 Laudya Cynthia Bella

Foto: Instagram @laudyacynthiabella

Bergeser ke warna monokrom, striped outer membuat penampilan Bella terlihat lebih santai. Cocok dikenakan untuk mengelilingi Seoul yang sedang cerah kala itu.

 Laudya Cynthia Bella

Foto: Instagram @laudyacynthiabella

Terakhir, dalam beberapa foto Bella juga nampak chic mengenakan vest bernuansa hitam. Warna hitam menjadi pilihan netral untuk dipasangkan dengan berbagai macam outfit, sehigga cocok dikenakan sebagai salah satu busana travelling.

BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :