Bridesmaid Kece Ala Hijabers Kekinian, Simpel Nan Elegan

(Foto: Instagram Mega Iskanti)
MIX AND MATCH  |  6 Februari 2018 11:09

Jadi pendamping pengantin nggak harus ribet, intip saja gaya hijabgram berikut ini.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Penampilan outfit of the day (OOTD) para selebgram berhasil mencuri perhatian netizen. Terutama bagi mereka yang sedang mencari referensi busana untuk dikenakan ke sebuah acara.

Tak terkecuali hijabgram, yang kerap menjadi sumber inspirasi bagi hijabers. Terutama saat mencari pakaian untuk dikenakan ke pesta atau kondangan.

Apalagi, belakangan ini marak sekali bridesmaid yang menuntut mereka tampil cantik, saat mendampingi pengantin. Pada umumnya, calon pengantin akan memberikan berupa bahan-bahan baju seperti lace, satin atau roberto. Sedangkan untuk bawahan biasanya akan diberikan batik atau songket.

Nah, diantara kalian pasti ada yang masih kebingungan memilih model baju yang tetap up to date. Salah menentukan garis desain akan membuat lace atau biasa disebut brokat terlihat jadul.

Agar hal itu tidak menimpamu, nggak ada salahnya untuk menilik Instagram 5 selebgram berikut ini yang baru menghadiri kondangan sahabat mereka, Dwi Handayani.

Mega Iskanti

 Mega Iskanti

Mega memilih untuk membuat sebuah dress di desainer langganannya. Tubuhnya yang tinggi dan langsing sangat pas mengenakan dress berbahan ringan, dengan kombinasi lace di bagian atasnya. Sedangkan di bagian pundak bawah, ditambahkan mini cape, dengan bagian belakang lebih panjang. Tak ketinggalan, manik-manik kristal menambah kesan mewah pada gaunnya.

Nabila Hatifa

 Nabila Hatifa

Nabila mengungkapkan jika mereka diminta Dwi agar membuat dress. Hasilnya, meski mengaku tak kompakan dengan Mega tapi bisa sehati dalam memilih siluet dress. Bedanya, Nabila memilih cape dengan belahan di bagian dada, sehingga nampak seperti blazer yang menempel pada pundak. Selain itu, Nabila juga memilih untuk menggunakan payet berbentuk mutiara untuk menghiasi bagian samping hingga belakang cape.

Shella Alaztha

 Shella Alaztha

Bagi bumil yang satu ini, kenyamanan tentunya menjadi hal yang sangat diperhatikan. Shella memilih untuk membuat siluet gaun berpotongan longgar. Sedangkan lace, menjadi kombinasi yang apik di bagian dada hingga ke lengan. Agar tidak terlalu polos, ia menambahkan detail ruffles melingkar di bagian pundaknya.

Rizki Amelia

 Rizki Amelia

Hijabers berpenampilan edgy yang karib disapa Iymel ini tetap tampil nyentrik seperti biasanya. Bedanya, Iymel yang kini sedang menyusui buah hatinya, nampak lebih jeli memilih model baju. Agar tak menyusahkan saat memberi ASI, dia memilih cutting peplum top dari lace. Ditambah lapisan satin yang membentuk seperti blazer di atasnya. Sedangkan bagian bawah, juga dibuat menjadipalazzo super nyaman.

Tata Aljundiah

 Thata Al Jundiah

Tata memilih untuk membuat kain brokat itu menjadi baju kurang bersiluet loose. Sedangkan kain satin dibuat seperti rok asimetris, untuk menyelaraskan bagian atasnya. Nyaman dan nggak ribet kan?

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :