5 Padu Padan Crop Top dengan Outfit Hijab

Mix And Match | Minggu, 26 September 2021 10:20

Reporter : Dwi Ratih

Hijabers juga bisa kok pakai crop top agar tampilan makin trendi.

Dream - Buat di kalangan hijabers mungkin crop top sangat asing. Sebab, fashion item satu ini merupakan atasan yang memiliki potongan untuk memperlihatkan bagian perut.

Untuk lengan, crop top cuma memiliki potongan lebar 1-2 jari saja yang mana cuma sebagai pengait antar bahu dan bagian dada. Fashion item satu ini ramai digunakan para non hijabers saat berada di pantai atau menikmati cuaca panas.

Eits, jangan sembarangan. Rupanya para hijabers juga bisa pakai crop top, kok!

Tapi dengan syarat harus mengenakan busana yang menutupi seluruh aurat mulai dari leher sampai lengan. Kamu juga bisa memadupadankan outfit hijab degan crop top yang sudah dilapisi kemeja atau dress.

Nggak percaya?

Coba cek OOTD (Outfit of The Day) berikut ini:

 5 Padu Padan Crop Top dengan Outfit Hijab
Foto: Instagram.com/saramouslli
2 dari 4 halaman

Kemeja putih dilapisi crop top

 Fashion hijab crop top© Instagram.com/mariaalia

Cara paling sederhana dan populer adalah melapisi kemeja putih dengan crop top. Setidaknya Sahabat Dream punya satu kemeja putih yang simpel.

Cukup kenakan crop-top sebagai luaran yang menutup bagian dada. Pilih kemeja putih sedikit longgar agar menambah kesan kasual yang stylish.

Kamu juga bisa memadupadankannya dengan celana denim atau bahan apapun yang bikin nyaman.

Dress/rok dengan crop-top

 Fashion hijab crop top© Instagram.com/rahafelshamiofficial

Kalau kamu mempunyai dress panjang dan bosan dengan modelnya, bisa memakainya dengan crop-top untuk menambah kesan modern. Bisa memakai hijab dengan warna senada dengan dress atau vibe warna mirip sehingga menambah kontras.

Kamu tidak punya dress? Jangan khawatir, kamu bisa kenakan crop top dipadu dengan rok dan menambah kesan manis. Trik ini sudah banyak dilakukan para fashion blogger dengan memakai rok dengan blus panjang dan crop-top.

3 dari 4 halaman

Crop top dengan celana lebar

 Fashion hijab crop top© Instagram.com/sarahsarwat98

Celana dengan potongan lebar pada bagian kaki yang hits di tahun 70an kini ramai dikenakan kembali. Crop top dengan celana lebar pasti cocok untuk kamu yang kurang suka memakai rok, gaun atau kemeja longgar.

Dengan memakai wide pants kamu mendapat kesan fromal dan klasik pada tampilanmu. Juga dengan memakai wide pants akan terlihat efek kamu terlihat lebih tinggi.

Atasan gelap dan crop top

 Fashion hijab crop top© Weheartit.com

Jangan khawatir kamu bisa memakai atasan bewarna gelap seperti hitam. Dengan memakai atasan hitam terlihat tampilan yang sederhana namun tetap elegan dan modern. Atasan hitam juga menambahkan kesan tubuh terlihat ramping.

4 dari 4 halaman

Earth tone

 Fashion hijab crop top© Instagram.com/saramouslli

Ingin tampil dengan outfit yang biasa di kenakan sehari-hari dan crop top? Tentu bisa. Pilih warna netral seperti beige dan coklat dengan kemeja putih.

Kamu juga bisa menyempurnakan tampilan ini dengan sepatu kets. Look ini akan terlihat santai namun tetap stylish. Pemilihan warna netral bikin tampilan tidak terlihat ramai dan berlebihan.

Laporan: Syifa Putri Naomi
Sumber: Fustany

Join Dream.co.id