Viral Video Pakai 100 Lapis Kerudung Ditonton 4,4 Juta Kali, Apa Rasanya?

Her Face | Rabu, 4 Agustus 2021 16:56

Reporter :

Tantangan ini dibuat akun @diredealova di TikTok.

Dream - Selama pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita beraktivitas di rumah saja, media sosial jadi incaran sebagai sarana mencari hiburan.

Sejak awal pandemi di Indonesia pada Maret 2020 silam, ada satu platform video pendek yang mengalami peningkatan pengguna, yaitu TikTok.

Jika dulu TikTok dikenal hanya karena konten tarian saja, saat ini kamu bisa menemukan ragam konten di TiTok. Mulai dari menyanyi, kuliner, kecantikan, games, pendidikan, hal-hal mengundang tawa, hingga tantangan.

Salah satu kreator konten di TikTok, DireyDealova, kerap membagikan konten-konten seputar tantangan. Dalam bio yang ada di akun TikToknya, perempuan satu ini menuliskan, ‘TukangCoretMuka Duta 100 Lapis’.

Dalam konten-kontennya, perempuan satu ini sangat hobi mencoret-coret wajahnya serta menggunakan sesuatu secara berulang hingga 100 lapis.

Viral Video Pakai 100 Lapis Kerudung Ditonton 4,4 Juta Kali, Apa Rasanya?
Foto: Tiktok.com/@direydealova
2 dari 3 halaman

Berani Coba?

Jika biasanya yang digunakan 100 lapis adalah produk makeup, kali ini Direydealova menggunakan kerudung sebanyak 100 lapis.

Dalam salah satu videonya ini ia mencoba pakai hingga 100 lapis kerudung dalam penampilannya. Nggak disangka, video tantangan DireyDealova telah ditonton lebih dari 4,4 juta kali.

 Direy Dealova
© tiktok.com/@direydealova

 

3 dari 3 halaman

Nih Videonya?

 Kerudung 100 lapis
© tiktok.com/@direydealova

Hal ini dianggap unik karena pada umumnya, penggunaan kerudung cukup memakai satu lapis saja, tapi ia nekat melapisi penutup kepalanya itu hingga 100 kerudung.

Dimulai dari menggunakan kerudung jenis bergo, ia terus menambahkan hingga semuanya terpakai 100 layer.

“ Ini dia 100 layer, jujur aku banjir keringat dan berat banget ini rasanya,” ungkap Direydealova, pada akhir video.

@direydealova

100 lapis hijab . 100 lapis apalagi? ##100layers ##CetakbyDirey

♬ suara asli - Direy Dealova

 

Join Dream.co.id