Tunjukan 'Kuatnya' Wanita, Rani Hatta Bawa Crossing di Muffest

foto: wardah cosmetics
HER FACE  |  11 April 2017 14:40

Rani Hatta membawakan tema crossing dengan tampilan makeup Brave yang menjadi salah satu look tren makeup 2017 dari Wardah Cosmetics.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Banyak desainer yang unjuk kebolehan saat gelaran Muslim Fashion Festival Indonesia 2017 digelar. Salah satu perancang busana berbakat yang memamerkan karya teranyarnya adalah Rani Hatta.

Bekerja sama dengan Wardah, Rani Hatta membawakan tema crossing dengan tampilan makeup Brave yang menjadi salah satu look tren makeup 2017 dari Wardah Cosmetics.

Busana yang terinspirasi dari zebra cross ini diaplikasikan wanita kelahiran 1990 ini ke dalam oversized sweater dengan kerah tinggi, vest, rok lipit, hoodie, dan bomber jacket.

 rani hatta

 

Masih dengan signature stylenya yang bernuansa monocrome, desainer lulusan sekolah fashion Susan Budihardjo ini memberikan aksen pita webbing pada beberapa potongan busana di bagian tengah, dada, dan kerah.

Meski tetap terinspirasi dari gaya kapsul yang minimalis, koleksi crossing yang juga dibawakan di ajang Tokyo Fashion Week 2017 ini disambut hangat pecinta fashion Indonesia. Bahkan banyak yang mengatakan desain Rani Hatta sudah mengikuti standar Internasional. Good Job, Rani!

Ciptakan Maindset Sembuh Untuk Mempercepat Kesembuhan COVID-19
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ciptakan Maindset Sembuh Untuk Mempercepat Kesembuhan COVID-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :