Tiga Desainer Berkolaborasi Hadirkan 'Meraki'

Anggia Mawardi Dengan Labelnya Anggia Handmade Mengahdirkan Meraki Di Muffest 2017. (foto: Instagram.com/muslimfashionfestival)
HER FACE  |  7 April 2017 17:40

Ketiga desainer Nuniek Mawardi, Astri Lestari, dan Anggia Mawardi berkolaborasi dalam menyajikan koleksi pakaian terbarunya dengan tema "Meraki".

Reporter : Irma Suryani

Dream - Tiga desainer: Nuniek Mawardi, Astri Lestari, dan Anggia Mawardi, berkolaborasi menampilkan koleksi apik di atas panggung Muslim Fashion Festival (Muffet) Indonesia 2017. Mereka menyajikan koleksi terbaru bertajuk 'Meraki'.

"  Meraki adalah luapan kreativitas antara ibu dan anak karena kebetulan sekali bahwa ketiga orang ini merupakan sama-sama 'Mawardi'," ungkap Nuniek di Jakarta Convention Center, Kamis 6 April 2017. Meraki, tambah dia, berasal dari kata Yunani yang berarti luapan kreativitas.

Karya kolaborasi Nuniek Mawardi dan Astri Lestari ini menggunakan warna-warna pastel dengan sentuhan warna gold. Menurut Nuniek, perpaduan kelir tersebut merupakan detail inspirasi dari keyboard. " Yang mencerminkan warna digitarian," ujar Nuniek.

Berbeda dengan kolaborasi Nuniek Mawardi dan Astri Lestari yang lebih kasual, koleksi Anggia Mawardi dengan brand Anggia Handmade tampil lebih elegan dan menampilkan koleksi yang berbeda dari biasanya. Ia menggunakan warna-warna di luar warna basic, seperti kuning daun.

" Karena saya ingin membuktikan bahwa saya bisa menggunakan warna-warna yang berbeda (dari biasanya)," jelasnya.

(Laporan: Gemma Siti Purbaya)

Gempa Besar Guncang Sulewesi Barat di Dini Hari
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Indonesia Berduka, Syekh Ali Jaber Tutup Usia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :