The Lady Boutique Hadir untuk Menjawab Kebutuhan Hijaber

(foto: dream.co.id/Awalendi)
HER FACE  |  13 April 2017 10:20

"The Lady lahir dari cita-cita saya akan store untuk muslimah yang lengkap. Dari mulai kebutuhan jarum pentul sampai baju pernikahan," terang Ayu Dyah Andari.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Bertempat di lantai 3 FX Mall, Jakarta Selatan. The Lady Boutique hadir dengan konsep lebih matang dan Elegant. Menggandeng 30 Desainer perempuan baju muslim Indonesia sekaligus, The Lady Boutique diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen muslimahnya akan busana muslim yang bisa dipakai dalam segala kegiatan.

" The Lady lahir dari cita-cita saya akan store untuk muslimah yang lengkap. Dari mulai kebutuhan jarum pentul sampai baju pernikahan. Dari mulai baju untuk hari-hari sampai baju pesta semuanya ada disini," terang Ayu Dyah Andari, Founder The Lady Boutique, 12 April 2017.

Awalnya, The Lady dibangun pada tahun 2016 dengan luas store 5x7 meter persegi, kini The Lady Boutique hadir lebih luas dan indah dengan desain interior yang dibuat menyerupai rumah yang elegant. Hal ini bertujuan agar konsumen merasa nyaman saat sedang berbelanja.

 the lady boutique

30 brand dari desainer perempuan muslim di Indonesia yang ikut 'menjajakan' hasil karyanya di The Lady Boutique ialah Anggia, Annisa Hasibuan, Ayu Dyah Andari, Ayurora, Chintami Tsurayya, Han Neera, Irna Mutiara, Ila & Nay, Ipelvi Indonesia, Khalila, Khusen Karsani, Laudya Cintya Bella, Lyra Virna Syar'i, Qonita Ghoib, Rita Batik, Ride, Roshanmam, Ummu Bilqis, Yoha, Zahwazee Prime dan Zora.

Ketiga puluh brand tersebut akan menghadirkan berbagai macam busana muslimah mulai busana ready to wear untuk sehari-hari, busana pesta sampai busana muslim untuk pernikahan.

Berbagai macam kebutuhan lain untuk para muslimah juga disediakan seperti kerudung dan mukena.

Chintami Atmanegara yang hadir dengan nama Brand Chintami Tsurraya berharap konsep baru The Lady dapat dinikmati bukan hanya konsumen dari dalam negeri melainkan juga mancanegara.

" Mudahan-mudahan The Lady Boutique pelanggannya dari mancanegara bukan hanya di Indonesia," harap Chintami.

 

(Laporan Awalendi Ema Pajareni)

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :