Terpikat Fashion Fenita Arie, Casual Chic yang Menawan

Her Face | Kamis, 12 April 2018 11:22
Terpikat Fashion Fenita Arie, Casual Chic yang Menawan
(Foto: Instagram Fenita Arie)

Reporter : Cynthia Amanda Male

Fenita Arie dianggap sebagai wanita yang menginspirasi dan memberi pengaruh yang positif.

Dream - Bergelut di industri fashion ritel, membuat brand busana muslim L.tru dituntut untuk menciptakan rancangan yang selalu fresh. Tak hanya mengikuti perkembangan tren fashion, namun juga bisa menyampaikan pesan di balliknya.

Kembali menggelar pagelaran tunggal, Ltru kembali menghadirkan busana simpel yang menwarkan elegansi tersendiri. Dalam annual show tahun ini, dihadirkan koleksi yang bertemakan Let’s Talk.

 L.Tru/ Cynthia Amanda Male© dream.co.id

Diungkapkan Aju Isni Karim, Board of Director PT Truwear Asa Link jika tema ini diambil sebagai kelanjutan koleksinya di tahun lalu yang bertajuk ‘Hello’.

“ Koleksi ini dihadirkan sebagai tawaran inspirasi gaya berpakaian yang menjunjung kreativitas, untuk terlihat modis dan penuh gaya dalam kaidah modest fashion. Tertutup, longgar dan tidak menerawang, namun tetap up to date,” ungkap Aju di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat pada Rabu 11 April 2018.

 L.Tru/ Cynthia Amanda Male© dream.co.id

Rancangan didominasi busana bersiluet A, yang terbagi menjadi empat jenis gaya. Dari 48 looks yang ditampilkan, terlihat dominasi warna netral dan natural.

Dibuat dalam siluet yang menonjolkan jiwa sporty, namun berbalut kemewahan dengan pemakaian kain-kain berkualitas tinggi.

 L.Tru/ Cynthia Amanda Male© dream.co.id

Sebagai wajah baru L.tru, Fenita Arie diharapkan dapat menjadi sosok yang dapat menginspirasi para wanita muslimah untuk berhijrah, dan membawa visi yang sama.

“ Koleksinya merupakan inspirator gaya yang effortless dan mudah dipadukan ketika ingin tampil chic sepanjang hari,” tutur Fenita.

Join Dream.co.id