Tas Asal Ciledug Kembali Mendunia di Tangan 20 Hijabgram

(Foto: Intsgram Fara Shahab)
HER FACE  |  11 Desember 2017 12:16

Tas buatan Ciledug, Tangsel ini berhasil memukau hijabers dari seluruh dunia.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Masyarakat Indonesia wajib berbangga atas prestasi para desainer Tanah Air. Tak hanya desainer busana muslim saja, namun karya desainer tas asal Ciledug, Tangerang Selatan Doris Dorothea ikut dipamerkan di panggung Dubai Modest Fashion Week.

Tas berkelas ini sebelumnya sudah berhasil menembus 7 pasar negara Timur Tengah. Lalu, ikut dilirik pula oleh pecinta tas dari Amerika dan Eropa.

 Show Doris Dorothea

Dalam unggahan sang founder, Fara Shahab di Instagramnya diketahui jika 20 influencer berhijab yang populer di berbagai negara, terlibat dalam show tunggal Doris Dorothea kemarin di Dubai. Beberapa diantara nampak sudah tak asing lagi seperti Melanie Haute Hijab, Withloveleena, Soha MT dan masih banyak lainnya.

Diungkapkan Fara, kehadiran 20 orang yang berpengaruh dalam fashion hiijab itu menjadi sebuah kampanye #togetherasone. Fara ingin menyuarakan perdamaian tanpa harus melihat latar belakang, gaya dan ras untuk berdiri bersama di atas panggung.

 Show Doris Dorothea

Ia ingin mengajak orang-orang dari seluruh dunia bersatu untuk peduli dan membantu satu sama lain. Tanpa mempedulikan warna kulit dan agama, karena pada dasarnya kita semua hanya manusia biasa yang tak bisa hidup tanpa orang lain.

Bahkan, Fara mengatakan jika show tersebut ia persembahkan untuk anak-anak yang menjadi korban perang di Palestina, Suriah, Rohingya dan masih banyak lainnya lagi. Menurutnya, mereka adalah masa depan tapi sayangnya, mereka menjadi korban.Oleh karena itu, ia merasa ini saatnya untuk membantu mereka dengan caranya sendiri.

BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :