Tampilan Shireen Sungkar di Lamaran Jedar-Richard, Anggun Banget!

Her Face | Selasa, 18 Juni 2019 13:20

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Jika biasanya akrab dengan nuansa pastel, kali ini ia terlihat anggun berbusana serba putih.

Dream - Sejumlah selebriti hadir di acara lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Acara yang digelar di salah satu hotel bergengsi Jakarta itu berlangsung megah pada Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin.

Salah satu yang hadir di acara tersebut adalah Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu tampil tak kalah cantik dari Jedar.

Seperti biasa, Shireen mengunggah foto #OOTD lewat akun Instagram miliknya. Jika biasanya akrab dengan nuansa pastel, kali ini ia terlihat anggun berbusana serba putih.

Shireen menerapkan tren modest wear kekinian, yaitu rok plisket putih beraksen pita di bagian pinggang. Bahan sifon yang dikenakan membuatnya terlihat flowy dan elegan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Untuk mempercantik penampilan, adik Zaskia Sungkar ini memakai outer bernuansa klasik dari long cardigan berbahan lace. Aksen renda putih menambah kesan anggun dari ibu 3 anak itu.

Makin elegan, ia melengkapi outfit pesta dengan kitten heels yang diperkaya dengan crystal embellishment. Tak lupa dengan kerudung segi empat andalan yang selalu ia pakai menutupi dada.

Santun dan elegan, tampilan ini bisa Sahabat Dream curi untuk menghadiri acara formal dan pesta!

Tampilan Shireen Sungkar di Lamaran Jedar-Richard, Anggun Banget!
Foto: Instagram.com/shireensungkar
2 dari 3 halaman

Traktir Belanja ART, Teuku Wisnu Kaget Lihat Struk Harganya

Dream Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ingin berbagi kebahagiaan merayakan Idul Fitri. Pasangan suami istri ini memberikan hadiah istimewa kepada para asisten rumah tangga dan driver mereka. 

Hadiah itu berupa kesempatan belanja sepuasnya. Semua belanjaan para ART driver ditanggung Wisnu dan Shireen.

Tidak hanya untuk diri sendiri, Wisnu dan Shireen membolehkan seluruh asistennya belanja untuk anggota keluarga mereka seperti suami dan anak.

 shireen sungkar© shireen sungkar

" Boleh beli buat diri sendiri, suami, anak," kata Shireen dikutip Dream dari The Sungkars Family, Jumat 7 Mei 2019.

" Dalam waktu satu jam," imbuh Teuku Wisnu.

Setelah mendapatkan instruksi dari Shireen dan Wisnu, seluruh asistennya langsung memilih baju. Shireen pun ikut memilihkan baju untuk asistennya.

" Sini deh gue pilihin. Kamu mau dress, mau warna apa. Kamu kan maunya polos, ini ada rendanya dikit buat lebaran gitu loh," kata Shireen memilihkan baju untuk asistennya.

Ingin Memberikan Kebahagiaan

Wisnu mengatakan hadiah untuk ART dan drivernya sebagai tunjangan hari raya. Dia dan istri ingin memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang telah membantunya.

 Teuku Wisnu© Teuku Wisnu

" Setidaknya ada THR biar mereka bahagia juga. Selama ini peran asisten rumah tangga di rumah itu besar. Mereka menjaga anak kita, rumah kita jadi benar-benar kita harus menghargai," kata Wisnu.

Syok Saat Ingin Bayar

Wisnu dibuat kaget ketika melihat total belanjaan semua asistennya. Belanjaan asisten Wisnu, Shireen dan Zaskia tersebut menghabiskan lebih dari Rp27 juta.

" Jadi totalnya Rp 27.180.860, Pak," ujar sang kasir yang sukses membuat Wisnu kaget

"  Kenapa pusing ya?" kata Shireen.

 Teuku Wisnu© Wisnu pun terlihat semakin kaget ketika melihat total belanjaan semua asistennya. Belanjaan asisten

" Tidak, tidak apa-apa, kan atas izin Allah melalui tangan mereka ya, kita bisa menjaga anak-anak kita. Dan urusan rumah jadi beres ya," kata Wisnu.

" Lemes? Ikhlas?" tanya Shireen sembari tertawa.

" Ikhlas dong, bahagia dong, kita bahagiakan orang bahagia dong," jawab Wisnu dengan ekspresi kocak.

 Teuku Wisnu© Teuku Wisnu

3 dari 3 halaman

Teuku Wisnu Dapat Dukungan untuk Berpoligami

Dream - Sejak memutuskan berhijrah, Teuku Wisnu semakin terlihat religius. Buktinya, dia perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Suami Shireen Sungkar itu lebih sering melakukan kegiatan keagamaan, seperti aktif dalam kajian agama bersama rekan-rekan sesama artis dalam kelompok Musawarah.

Di antara sesama anggota kajian Musawarah ini memang terbilang akrab. Mereka tak jarang bercnda satu dengan yang lainnya.

Misalnya saat Teuku Wisnu mendapat dukungan untuk berpoligami. Adalah Rizal Armada dan Ricky Harun yang memberikan dukungan. Namun, mereka hanya bergurau belaka.

 Shireen Sungkar Tampil Bercadar, Lihat Gombalan Teuku Wisnu© MEN

Foto : @shireensungkar

" Rata-rata kalau orang nikah nggak mungkin selingkuh, mentok-mentok nambah," kata Rizal Armada, dikutip Dream, dari Selebrita Pagi, Rabu 15 Mei 2019.

" Yang ngerasa Wisnu doang," kata Ricky Harun sembari tertawa.

Komentar Sinis Warganet

Candaan sahabat Teuku Wisnu pun dikomentari sinis oleh warganet. Ada juga yang tidak mempermasalahkan Teuku Wisnu untuk berpoligami.

" Hijrah trs di suruh nmbh istri, hadeh parah,"  tulis akun @Tania G Anggraeany.

" Apa salahnya dengan poligami, itu SYARIAT ISLAM, apalagi istri ikhlas mendukung, kok kalian yang seudzon dan nyinyir,"  tulis akun @Julia Royce.

" Lah yg di wwncara syapa ...? Kok wisnu yg kenak , mimin harus ny lbih bijak itu kan yg di tnyak vokalis armada bkan wisnu,"  kata akun @Deysi Cella.

Tanggapan Shireen Sungkar

Sebelumnya pria asal Aceh ini memang sempat menjadi perbincangan soal kabar dirinya akan berpoligami. Tapi hal itu dibantah istrinya, Shireen Sungkar.

" Itu saya tahu awalnya gimana, mungkin waktu itu ditanya poligami dan kenapajadi Wisnu digosipin. Kami baik-baik saja, tapi ada saja yang bikin berita macam-macam. Intinya enggak ada apa-apa," ujar Shireen Sungkar saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 September 2017.

Join Dream.co.id