Siapkan Koleksi untuk Lebaran, Kami Idea Hadirkan Warna Kalem

(Foto: dream.co.id/Awalendi Ema Pajarini)
HER FACE  |  13 April 2017 16:20

Untuk koleksi lebaran, Kami Idea juga akan menjualnya di Fashion Lab 2017.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Kami Idea sebagai salah satu brand modest fashion ternama di Indonesia sering mengeluarkan desain-desain baru untuk para pelanggan setianya.

Anggota Indonesia Fashion Forward (IFF) generasi ke enam ini ikut berpartisipasi dalam Fashion Lab 2017 di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta. Kami Idea menghadirkan ragam koleksi yang terinspirasi dari ruangan kerja sehari-hari dengan motif printing tembok rumah dengan warna-warna yang dingin.

" Judulnya Rare dengan tone warna agak dingin. Kita mempresentasikan tembok di kota-kota besar yang kelihatannya dingin padahal di balik itu semua kita ada kehangatan yang terselubung," jelas Nadya Karina, Founder Kami Idea beberapa waktu lalu.

Untuk koleksi lebaran, Kami Idea juga akan menjualnya di Fashion Lab 2017.

" Ya kita juga akan buat desain spesial lebaran yang akan masuk nanti middle mei. Berbeda dengan desain sebelumya dengan tone warna dingin. Tone warna yang ini dibuat lebih cocok untuk lebaran dengan warna lebih adem," tutup Nadya.

Fashion Lab 2017 akan berlangsung dari tanggal 5 April sampai 21 Mei 2017 mendatang di Galeries Lafayette Mall Pacific Place dengan 12 Desainer muda IFF yang ikut berpartisipasi yaitu Ellyhan, Alex[a]lexa, Milcah, Day and Night by Yelly, Lotuz, Revesstudio, Mazuki, Pvra, Danjyo Hiyoji, ATS the Label, Vivian Lee, dan Kami Idea.

(Laporan Awalendi Ema Pajarini)

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suasana saat Gunung Tangkuban Perahu Meletus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :