Siap-siap! Brand Hijab Ini Dijual Lebih Terjangkau Tahun Depan

(Foto: Gladys Velonia/Dream.co.id)
HER FACE  |  21 Desember 2017 11:00

Zoya menyiapkan kejutan di tahun 2018, yang pasti harganya jauh lebih terjangkau.

Reporter : Gladys Velonia

Dream - Busana muslim hadir dengan kualitas yang semakin bersaing. Tak hanya mengedepankan cutting, namun juga dibuat dengan material yang lebih baik.

Hal itu bertujuan agar para pemakainya merasa nyaman. Apalagi, saat ini banyak orang tertarik untuk mengenakan busana muslim berlapis-lapis.

Teknik layering, yang sering menghadirkan style bertumpuk-tumpuk ini, dipercaya dapat membuat penampilan Muslimah makin modis dan stylish.

Hal tersebut diutarakan oleh Deny Setiawan, CEO Shafco yang merupakan induk perusahaan brand busana muslim asal Bandung, Zoya. Menjawab kebutuhan para pelanggan setianya, Zoya menghadirkan teknologi terbaru dalam bahan di koleksi terbarunya.

 Gladys Velonia/Dream.co.id

" Kita dapat banyak insight dari loyal customer kita. Jadi kita buat bahan dengan teknologi HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech," ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Rabu 20 Desember 2017.

Kedua teknologi itu berasal dari Swiss yang dapat mendeteksi temperatur ruangan dengan temperatur badan si pemakai, sehingga jika udara panas, pakaian tersebut akan menyesuaikan dengan menghadang panas masuk ke tubuh

" Teknologi ini juga bisa menyerap keringat dengan cepat. Koleksi terbaru kita di 2018 ini juga bisa menahan efek suhu panas. Sehingga si pemakai bisa selalu segar dan wangi sepanjang hari," imbuh Deny.

Selain koleksi dengan teknologi terbaru, tahun depan Zoya juga akan meluncurkan koleksi lainnya. Seperti pakaian yang semakin muslim friendly dengan cutting baru yang memukau. Serta, koleksi yang diperuntukkan untuk muslimah aktif yang gemar berolahraga.

Koleksi terbaru yang terdiri dari busana basic, seperti tunik, dress, inner dan ciput ini hadir dalam pilihan warna dan desain. Koleksi yang dibuat limited edition ini dibanderol mulai dari Rp60 ribu Rp150 ribu.

“ Kami mencoba menghadirkan busana kepada orang yang aktif. Koleksi ini dibanderol mulai dari Rp60 ribu hingga Rp150 ribu,” ucap Deny.

Sekolah di Mobil WiFi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Sekolah di Mobil WiFi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :