Si Artis Cantik Ditawari Rp200 Juta Supaya Tak Lepas Hijab

HER FACE  |  19 Agustus 2018 10:13

Keputusan dia melepas hijab mengundang kontroversi banyak orang. Lantaran cuma ingin kembali ke dunia hiburan.

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Sosok Hala Shiha tengah disorot banyak orang usai keputusannya melepas hijab. Artis cantik asal Mesir itu muncul di sosial media, belum lama ini, mengunggah foto tanpa hijab dan memberitahukan jika ia 'kembali' ke dunia hiburan.

Hala memang sempat vakum dari dunia hiburan sejak 2015. Ia memutuskan berhijrah.  Mengenakan hijab dan mendalami agama. Sontak keputusan ia melepas hijab membuat geger warganet.

Mereka awalnya senang Hala kembali muncul di dunia hiburan, tapi kecewa kenapa harus melepas hijab.

Dari situ, si artis terus ramai dibicarakan di media sosial. Hingga seorang pria menawarkan uang 300 ribu pounds egypt (Rp200 juta) kepada Hala supaya kembali mengenakan hijabnya.

 Hala Shiha

" Saya akan membayarmu 300.000 pounds egypt, hanya untukmu jika kamu memakai hijab lagi, Miss Hala," tulis si pria yang menggunakan akun @Khaled.

Tentu saja cuitan si pria itu menuai beragam respon dari warganet. Ada yang setuju, ada juga yang menilai cara sang pria mengajak Hala Shiha kembali pada kebaikan kurang tepat. 

Sebelumnya artis kelahiran 23 Februari 1979 itu juga sempat berkicau di akun Twitter-nya, sebagai tanda ia telah kembali: " Wanita independen yang kuat sejak awal" .

(Sumber: stepfeed.com)

Selanjutnya : 4 Seleb Ini Lepas Hijab, Apa Kabarnya?
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :