Sedang Hamil, Cantiknya Tasya Farasya yang Berhijab

Foto: Instagram @tasyafarasya
HER FACE  |  19 Maret 2020 10:10

Ia ketagihan memaka hijab warna ungu pastel.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Selebgram Tasya Farasya tengah berbahagia. Beauty vlogger itu hamil usai menanti selama dua tahun. Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat akun Instagram Tasya.

Usia kandungan Tasya kini sudah memasuki 27 minggu. Sebelumnya ia memberi kejutan dengan memperlihatkan hasil test pack pada suami ketika sedang tidur.

Wanita 27 tahun itu pun menjalani hari-harinya sebagai bumil kece. Tasya tetap aktif menjalankan channel YouTube dan mengunggah konten seputar kecantikan. Ia juga selalu mengunggah potret cantik ke Instagram.

Baru-baru ini, swafoto yang ia bagikan sukses menyita perhatian. Wanita kelahiran 25 Mei 1992 itu kembali tampil berhijab.

 Tasya Farasya

Foto: Instagram @tasyafarasya

Tasya terlihat anggun dalam balutan pashmina berwarna ungu pastel. Hijab dibentuk dengan cara dililit menyerupai model semi turban.

Ia memakainya bersama kemeja bernuansa dusty brown yang senada. Tasya mengaku sedang menyukai warna outfit dan hijab seperti yang ia kenakan.

" Suka bgt warna kerudung ini. Ini lavender apa mauve ya sebenernya," tulis Tasya di Instagram.

Tak lupa, sang beauty vlogger juga terlihat cantik dengan polesan makeup flawless. Riasannya dibuat lebih feminin dengan nuansa pink blush dan lipstik merah marun. Bagian mata tampak lembut dan tidak bold seperti biasanya.

Potret tersebut langsung menuai berbagai komentar. Warganet terkesima dengan aura mother glow yang dipancarkan Tasya selagi hamil dan berhijab.

" Cantik kak, semoga disegerakan jemput hidayah nya," kata @devysrilestari_

" Sering2 pake kerudung dung," ucap @shaphirraa

" Yg setuju bumil ini lebih cantik jilbaban like!!!" komentar @rizkyhalal

" Mencium cium aroma tasya ingin berhijrah," ujar @lisalicaber_

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :