Ria Miranda Masih Andalkan Songket Silungkang

(Foto: Instagram Ria Miranda)
HER FACE  |  5 November 2016 14:29

Ria Miranda masih akan mengeluarkan pattern songket Silungkang namun dengan cita rasa yang berbeda.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Desainer busana Muslim, Ria Miranda, berjanji menampilkan suguhan menarik di perhelatan Trend Show 2017. Salah satunya dengan mengeluarkan koleksi terbaru yang akan terbagi dalam lima squences.

Tak berbeda jauh dari koleksi sebelumnya, busana bermotif masih akan menjadi andalan brand Ria Miranda. Namun, perempuan berdarah Minang ini akan melakukan gebrakan dengan berkolaborasi bersama ilustrator terkenal.

"  Trend fashion masih akan bermain pattern tapi lebih banyak kolaborasi dengan seniman terkenal," ungkap Ria saat dijumpai di Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Sebagai pembeda dengan koleksi musim lalu, Ria akan menyiasati dengan cuting berbeda. Meskipun masih akan mengusung busana berpotongan loose,  breastfeeding friendly, dan oversize, dapat dipastikan detail lengan dan ornamen lainnya benar-benar terlihat fresh.

" Masih dengan pattern Minang, itu sudah andalan banget ya tetap dengan motif songket Silungkang. Alasannya selain karena ayah dari sana, itu mengandung filosofi tinggi," imbuhnya.

Sedangkan untuk pemilihan material, Ria banyak memilih kain berbahan katun, shifon, rayon. Dengan detail motif printing di atasnya.

" Kita pernah coba jual baju polosan nggak begitu laku, jadi tetap nanti polosan tapi kita beri motif white on white atau pink on pink di tahun depan, ujarnya.

 

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :