Ria Miranda Keluarkan Busana Hijab Lebaran Bernuansa Pastel

Ria Miranda. (foto: dream.co.id/Rifka Annisa)
HER FACE  |  27 Maret 2017 13:20

Warna putih sudah tidak lagi tren.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Banyak desainer yang akan mengeluarkan koleksi terbarunya menjelang bulan suci Ramadan dan Lebaran 2017. Salah satunya adalah Ria Miranda.

Pemilik label kerudung Ria Miranda Signature Scarf ini mengaku akan mengeluarkan koleksi busana Muslim yang lebih berbeda untuk Lebaran nanti.

" Untuk koleksi spesial Lebaran nanti saya akan mengeluarkan hasil rancangan yang terbaru dengan desain dan nuansa khas Ria Miranda. Bentuk busana yang akan kami keluarkan adalah kaftan yang bernuansa pastel," kata Ria saat ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Senada dengan Ria Miranda, Anggia Mawardi desainer Anggia Handmade mengaku bahwa tren busana Muslim pada Lebaran 2017 nanti sudah tidak lagi berwarna putih, melainkan bernuansa lebih bold dan pastel.

" Saya akan mengeluarkan koleksi untuk Lebaran namun tidak lagi bernuansa putih, karena orang akan menghindari putih takut kotor saat bersilaturahmi dan makan bersama keluarga besar," papar Anggia yang ditemui di Bandung, Kamis 23 Maret 2017. (eko)

Amanda Monopo Ikut Berpuasa di Lokasi Syuting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
#DREAMTESTPACK : menghitung masa kesuburan seseorang
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :