Re-branding, Hijabenka Gandeng Restu Anggraini Rilis Koleksi Minimalis

Foto: dokumentasi Zalora
HER FACE  |  26 Oktober 2018 08:10

Ini merupakan debut Restu bersama Hijabenka yang kini telah berubah menjadi fashion brand.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Restu Anggarini dikenal sebagai salah satu desainer modest yang karyanya selalu dinanti. Baru-baru ini, perempuan yang karib disapa Etu itu meluncurkan Aeresist, hijab yang diklaim anti air.

Tak berhenti sampai di situ, kali ini Etu kembali mengeluarkan koleksi eksklusif bernama Camara. Hasil kolaborasi bersama Hijabenka yang akan dipasarkan di platform fashion terbesar di Asia Tenggara, Zalora.

Camara menjadi debut Hijabenka dalam menandai re-branding Hijabenka dari sebuah e-commerse menjadi sebuah fashion brand. Proses perubahan itu sendiri dimulai dengan peluncurkan private label Hiijabenka, Havva dan Kayra.

 Hijabenka X Restu Anggraini

Foto: dokumentasi Zalora

Koleksi Camara terinspirasi dari pelanggan setia Hijabenka yang banyak berasal dari ibu modern yang aktif dan penuh gaya. Selain mengutamakan detail gaya, Camara dibuat tanpa melupakan kenyamanan pemakainya.

Hal itu terlihat dari siluet yang simpel, namun elegan. Serta pemilihan material yang pas untuk mengakomodasi kebutuhan para wanita aktif.

Koleksi Camara didominasi warna putih dengan permainan motif yang manis. Meski terkesan simpel, namun pemilihan bahan dan cutting membuat rancangan Etu tersebut terlihat lebih elegan.

 Hijabenka X Restu Anggraini

Foto: dokumentasi Zalora

“ Pilihan Hijabenka jatuh kepada Restu Anggraini dikarenakan cocoknya pangsa pasar yang dituju, yaitu wanita muda yang modern. Selain itu, besarnya peminat karya Restu Anggraini di Hijabenka juga sangat besar, sehingga kami yakin kolaborasi ini akan menjadi salah satu kampanye yang ditunggu-tunggu oleh customer Hijabenka” ujar Jason Lamuda, CEO Hijabenka dalam keterangan tertulisnya.

Koleksi Camara berarti lambang keabadian, yang memberikan manfaat besar bagi sekitar. Kekuatan utama yang ditonjolkan dari koleksi ini adalah kualitas bahan yang nyaman juga style yang simple dan elegan, sehingga cocok untuk digunakan oleh siapa saja dan untuk kegiatan apa saja.

Selamat berburu!

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :