Rani Hatta, Desainer Indonesia Fashion Forward Generasi V

Rani Hatta.
HER FACE  |  15 November 2016 16:21

Desainer muslim kembali menorehkan prestasi

Reporter : Irma Suryani

Dream- Kebagiaan tengah melanda desainer muda masa depan Rani Hatta. Perancang yang memiliki label pakeian dengan namanya sendirit itu terpilih menjadi salah satu desainer yang bergabung dengan Indonesia Fashion Forward generasi kelima.

Selama 4 hari, sejak dari 9 - 12 Februari 2016 kemarin, kelima desainer terpilih yakni B-Y-O (Tommy Ambiyo Tedji), Day and Night (Yelly Lumentu dan Konny Lumentu), Rani Hatta, BATEEQ (Michelle Tjokrosaputro), dan Paulina Katarina (Surya Paulina and Ratna Katarina) mengikuti workshop yang diselenggarakan di Kuningan, Jakarta.

Terpilihnya Rani Hatta, semakin menegaskan kehadiran modest wear yang sudah memiliki tempat di hati pecinta fashion. Rani menambah daftar desainer muslim yang pernah terpilih untuk bergabung dengan Indonesia Fashion Forward seperti RestuAnggraini, Dian Pelangi, Norma Hauri. 

Memiliki signature minimalis dan modern, koleksi dari Rani Hatta selalu mengedepankan kenyamanan dan kualitas yang bisa menembus pasar Internasional yang memiliki pasar luas, tidak hanya untuk hijaber saja.

Bisa ikut berpartisipasi menjadi desainer yang mengikuti program Indonesia Fashion Forwardadalah salah satu cita-citanya.

" Iya, Alhamdulillah, memang saya sudah bercita-cita ingin menjadi desainer sejak kecil," terang lulusan sekolah fashion Susan Budihardjo kepada redaksi Dream

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Hampir 40 Tahun, Ini Rahasia Dibalik Wajah Glowing Dewi Sandra
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :