Pulang ke Korea, Ayana Moon Cantik Pakai Hijab Syar'i

Foto: Instagram @xolovelyayana
HER FACE  |  17 Desember 2020 10:10

Tengok gayanya yang simpel ketika karantina di rumah.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Selebgram Ayana Moon kembali membagikan potret aktifitasnya. Ia baru saja pulang ke kampung halamannya di Seoul, Korea Selatan.

Dara berusia 24 tahun itu akan menyelesaikan beberapa kegiatan terkait proyeknya di 2021 mendatang. Ia tak lupa membagikan kabar terbarunya lewat Instagram.

" Alhamdulillah saya tiba di Korea dengan selamat. Dan sekarang saya menjalani hari pertama dari 2 minggu masa karantina. Insya Allah, saya akan share pengalaman karantina dan aktivitas lain," tulis Ayana.

Mantap jadi mualaf, selebgram berparas cantik itu tampil semakin santun setiap harinya. Ia bahkan kerap mencoba padu padan hijab syar'i.

 Ayana Moon

Dalam foto yang dibagikan, Ayana terlihat anggun dalam balutan pashmina warna lime green. Hijab tersebut dibalut menutupi bagian dada serta punggung.

Ayana memakainya bersama ciput dan menyematkan pashmina dengan pin pada bagian bahu. Enggak cuma itu, Ayana juga membagikan potretnya ketika sedang bosan menjalani karantina.

 Ayana Moon

Biasa tampil modis, ia terlihat sederhana dengan padu padan outfit rumahan. Ayana memakai kaos berwarna ungu yang dipadu bersama jilbab instan.

Wajahnya dirias dengan makeup tipis yang membuatnya tampak natural. Belakangan ini Ayana memang lebih sering mengenakan hijab instan usai meluncurkan koleksi hijabnya sendiri.

Ini Aturan Baru Berwisata Di Candi Borobudur, Prambanan, Dan Ratu Boko
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kreativitas, Kunci Supaya Hotel Tetap Bertahan Di Masa Pandemi Covid-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :