Pergi Umroh, Anggia Chan Bikin Pangling dengan Hijab Syar'i

Her Face | Kamis, 23 Mei 2019 15:29
Pergi Umroh, Anggia Chan Bikin Pangling dengan Hijab Syar'i

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Bukan seksi, melainkan anggun bak bidadari.

Dream - Masih ingat Anggia Chan? Penyanyi berparas seksi itu sempat disebut sebagai kekasih 'settingan' Vicky Prasetyo. Lama tak terdengar, belum lama ini ia menjadi sorotan.

Anggia mendpat hujatan dari warganet karena melakukan live ketika sedang berada di depan Kabah. Pelantun 'Tega' memang sedang menjalankan ibadah umroh di bulan Ramadan.

Penampilannya pun berubah drastis. Tak ada kesan seksi pada wanita 27 tahun itu. Jika biasanya mengenakan busana terbuka, kini Anggia bikin pangling dengan busana syar'i.

Perubahan ini jelas mengagetkan netizen lantaran gaya berpakaian Anggia yang cenderung 'berani'. Potret itu ia bagikan lewat Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa Anggia Chan dalam balutan hijab?

Yuk, simak penampilannya di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Busana Motif

Meski berhijab, ia tak meninggalkan ciri khas nuansa bold. Ia memakai maxi dress warna gelap dengan motif batik di bagian rok dan tangan.

 Anggia Chan
© Foto: Instagram @anggia_chan

Foto: Instagram @anggia_chan

Baju itu dipadukan dengan hijab warna cokelat kemerahan yang simpel. Gak ribet, Anggia hanya mengandalkan scarf segi empat polos.

Ia memakai hijab dengan menyematkan bros di depan untuk menutupi bagian dada. Makin santun, Anggia juga memakai stocking.

3 dari 4 halaman

Kekinian

Di Masjid Al-Nabawi, Anggia berpose memakai busana yang lebih cerah. Ia menerapkan tren warna living color yang kekinian.

 Anggia Chan
© Foto: Instagram @anggia_chan

Foto: Instagram @anggia_chan

Maxi dress bernuansa peachy itu memiliki aksen ruffle yang menambah kesan manis. Ia melengkapi penampilan dengan khimar dan ciput berwarna senada.

4 dari 4 halaman

Lembut

Masih mengandalkan maxi dress, kali ini ia terlihat semakin lembut dan elegan.

 Anggia Chan
© Foto: Instagram @anggia_chan

Foto: Instagram @anggia_chan

Anggia terlihat berbeda dalam balutan baju berwarna baby blue. Riasan polos memberi kesan awet muda pada wanita kelahiran 5 Mei 1992. 

Makin stylish, ia memakai khimar berteknik layering yang flowy. Tak ketinggalan dengan tas dari brand kenamaan Louis Vuitton.

Join Dream.co.id