Pakai Kursi Roda, Hijaber Ini Tetap Semangat Jadi Model

Foro: egyptianstreets.com
HER FACE  |  24 Agustus 2017 15:21

Tak berlenggak dengan kakinya, hijaber ini tetap bisa jadi model yang menginspirasi.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Perjalanan hidup hijaber ini bisa dijadikan pecutan untuk tetap semangat dan bersyukur. Bagaimana tidak, meski duduk di atas kursi roda ia tetap bisa menjalani impiannya menjadi seorang model.

Hal ini dialami oleh Rania Roushdy. Sejak usia 3 tahun perempuan asal Mesir ini sulit berjalan dengan baik hingga saat ini.

Namun berada dalam keterbatasan membuatnya percaya keadaan ini bukan harus disesali melainkan harus dibuktikan kepada publik bahwa dirinya juga bisa berprestasi.

 

 Rania Roushdy

" Saya tidak ingin berdiam diri di atas kursi roda dan tidak melakukan sesuatu, justru ini menjadi penyemangat untuk saya melakukan sesuatu yang bermanfaat," kata Rania dilansir Africanews.

Rania mengenakan jilbab usai lulus kuliah dan belajar menjadi model serta mulai memoles wajahnya dengan makeup. Dengan semangatnya, ia memberanikan diri untuk masuk industri fashion dan model.

 Rania Roushdy

" Awalnya sangat sulit, namun setelah dua setengah tahun ini banyak orang yang membantu saya bukan hanya sebagai team kerja tapi jadi keluarga," terang Rania.

Rania menambahkan ia ingin menjadi contoh bagi penyandang disabilitas agar tidak putus asa dan tetap semangat menjalani hidup.

 

MUI Minta Pemerintah Cabut Perpres Investasi Miras
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suami Dilantik, Chacha Frederica Sah Jadi Ibu Bupati
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :