Pakai Hijab, Nagita Slavina Mirip Ria Ricis?

Her Face | Selasa, 26 Februari 2019 10:10
Pakai Hijab, Nagita Slavina Mirip Ria Ricis?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Gimana menurut kalian?

Dream - Ria Ricis mengunggah vlog terbaru bersama Nagita Slavina. Ia berkunjung ke rumah Gigi dan melakukan makeover hijab.

Video itu cukup mencuri perhatian dengan lebih dari 2 juta views. Pasalnya, penampilan Gigi kala berhijab disebut mirip dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

Ricis memakaikan hijab segi empat berwarna dusty pink. Sebelumnya, Gigi telah memakai bandana ciput agar lebih rapih. Ia juga mengikat rambutnya dengan umbul-umbul untuk menciptakan tampilan lebih tinggi.

Hijab itu dirancang oleh Ricis menjadi model syar'i dengan bagian depan yang menutup dada. Kombinasi dengan blouse warna putih abu membuat istri Raffi Ahmad terlihat semakin elegan.

 

2 dari 3 halaman

Gigi dan Ricis Terkejut

Untuk riasan, ia hanya memakai makeup natural. Usai mengenakan kacamata pada wajahnya, Gigi dan Ricis terkejut dengan penampilan tersebut.

 Ria Ricis dan Nagita Slavina
© Instagram

" Eh iya tuh, kita mirip kata orang," celetuk Ricis.

" Mirip banget ga, gak nyangka deh gue," Nagita menimpali.

3 dari 3 halaman

Nagita Didoakan Agar Cepat Berhijab

Tak hanya mereka, warganet juga membenarkan bahwa keduanya sangat mirip bak sepasang kakak-beradik. Banyak pula yang mendoakan agar Gigi cepat berhijab.

 Ria Ricis dan Nagita Slavina
© Instagram

" Kalau pake hijab kk gigi malah mirip zakia sungkar... tapi kalau ditambah kaca mata mirip banget ama ricis," kata akun bernama Mei Naibaho.

" Icis ny yg mana nih... abis klo pake kacamata Nagita Slavina mirip bgtt kaya ricis," Nunq Yumna menimpali.

" Cepet menyusul (berhijab) sama kaya ka ricis," balas Evie Safitriani.

Join Dream.co.id