Nikita Mirzani Dinasehati Untuk Sholat Istikharah

(Sumber Foto: Nur Ulfa/Dream)
HER FACE  |  1 Agustus 2018 15:31

Tetap sabar dan tabah ya Niki.

Reporter : Nur Ulfa

Dream - Nikita Mirzani seharusnya menjalani sidang isbat yang telah didaftarkannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pagi tadi. Namun, saat Niki tiba di pengadilan bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachdim, Dipo Latief justru tidak hadir.

Sidang pun ditunda dan akan kembali digelar dua minggu lagi. Dan berharap Dipo datang agar sidang yang beragendakan mediasi tersebut dapat digelar.

" Mempersiapkan permohonan dan gugatan itsbat. Nikita dan Dipo akan diperiksa, Dipo harus datang. Kalau mediasinya nggak bisa baru diproses lebih lanjut," kata Fahmi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 1 Agustus 2018.

Dalam agenda mediasi kali ini diharap penting kehadiran kedua belah pihak, karena akan mendiskusikan bagaimana nasib rumah tangga Niki kedepannya seperti apa dengan Dipo.

" Jadi yang terpenting bahwa Nikita ditanya benar tidak Nikita mengajukan isbat nikah sekaligus mengajukan perceraian, kenapa mengajukan perceraian dan seterusnya," ujarnya.

Pihak pengadilan juga meminta Nikita untuk solat istikharah untuk memastikan bahwa memang benar Niki akan bercerai dari Dipo.

" Bahkan Nikita juga dinasehati supaya Niki lebih banyak istikharah untuk mengambil keputusan di dalam persoalan ini" .

Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :