Menanti Lahirnya Desainer Busana Muslim Zoya di Muffest 2017

HER FACE  |  3 April 2017 17:40

Clothing line yang sudah memiliki 142 toko resmi yang tersebar di seluruh Indonesia ini, akan menjaring beberapa desainer muslim melalui kompetisi desain bernama 'Modest Young Design Competition'.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Pagelaran pekan mode muslim di Indonesia, Muffest 2017 turut menggandeng beberapa brand fashion kenamaan Tanah Air. Satu dianyatanya adalah perusahaan clothing line, Zoya.

Dengan 142 toko resmi yang tersebar di seluruh Indonesia ini, Clothing line menjaring beberapa desainer muslim melalui kompetisi desain bernama 'Modest Young Design Competition'.

Hasilnya, terpilih 15 finalis desainer muda yang berkesempatan mengikuti grand final di main stage Muffest pada 7 April 2017. Koleksi finalis tersebut juga akan dipamerkan dalam pegelaran fashion show sebagai salah satu rangkaian acara Muffest.

Nantinya, para pemenang yang akan mendapatkan hadiah mengikuti Hong Kong Fashion Week dan menanda tangani kontrak kerja bersama Zoya selama setahun dengan total biaya Rp 200 juta.

Melalui kontrak kerja tersebut, karyanya akan mewarnai koleksi Zoya, yang juga dijual di seluruh outlet Zoya di Indonesia. Hal itu merupakan salah satu bentuk dukungan Zoya untuk berpartisipasi dalam mendukung potensi dari desainer muda Tanah Air.

Bersamaan dengan ini, Agus Muharam selaku sekretaris kementerian KUKM juga menuturkan, rencana Indonesia untuk menjadi kiblat fashion dunia pada tahun 2020 bisa terealisasi melalui hadirnya bibit-bibit desainer berbakat dari Indonesia.

(Sah/Laporan: Rifka Annisa)

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :