Kejutan Menarik Indonesia di Panggung Modest Fashion Dunia

(Foto: Dubai Modest Fashion Week/Instagram Zaskia Sungkar)
HER FACE  |  18 Desember 2017 13:10

Banyak kejutan menarik dihadirkan arts, desainer hingga MUA hits asal Indonesia di ajang modest fashion week paling bergengsi di dunia.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Dubai Modest Fashion Week (DMFW) 2017 baru saja digelar di Burj Park, Dubai, Uni Emirat Arab pada tanggal 8-9 Desember lalu. Perhelatan busana tersebut merupakan acara fashion yang paling ditunggu oleh masyarakat Timur Tengah.

DMFW 2017 diliput dari berbagai media dari lima benua serta dihadiri oleh penonton yang datang dari berbagai kalangan seperti bloggers dan influencers. Indonesia menjadi salah satu negara yang banyak berpartisipasi.

Muai dari sponsor dari brand kecantikan, hingga desainer busana muslim dan tas asal Ciledug.

Berikut beberapa hal menarik yang dihadirkan perakilan Indonesia selama di DMFW 2017.

1. Halima Aden dirias MUA Indonesia

 Halima Aden

Model busana Muslim berdarah Somalia, Halima Aden membuka pertunjukan desainer Rasit Bagzibagli dalam balutan busana serba putih. Desainer Turki tersebut mendadani Halima dengan long dress yang dilengkapi dengan aksen ruffle dan lace serta turban di kepalanya. Penampilan cantik Halima Aden, tak lepas dari peran MUA hits asal Indonesia, Carolina Septerita. Carol berhasil menemukan racikan makeup yang pas dan sesuai dengan kulit eksotis Halima.

2. Desainer Modest Wear Indonesia

 dokumentasi Zaskia Sungkar

Empat desainer modest wear ikut memeriahkan gelaran paken mode busana muslim tersebut. Restu Anggarini, Zaskia Sungkar, Norma Hauri dan Ria Miranda bertolak ke Dubai membawa rancangan masing-masing yang fabolous.

3. Desainer tas asal Ciledug

 Instagram Fara Shahab

Desainer tas asal Ciledug, Fara Shahab ikut datang ke perhelatan DMFW 2017. Pemilik tas Doris Dorothea ini menggelar peragaan tunggal, yang menampilkan 20 koleksi tas. Dibawakan oleh 20 inflencer dari seluruh dunia. Disebutkan oleh Fara jika ia mempersembahkan show tersebut untuk anak-anak korban perang di Palestina, Suria dan beberapa negara konflik lainnya.

4. Muse artis berhijab Indonesia

 Marini Zumarnis

Dua artis senior Indonesia ikut menjadi muse di DMFW. Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati ikut menjajal lantai pekan modest wear paling bergengsi di dunia tersebut.

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :