Jakarta Fashion Week 2018 Siapkan Kejutan di Gelaran ke-10

Foto: Dream.co.id/Gladys Velonia
HER FACE  |  12 Oktober 2017 11:20

Diselenggarakan selama 7 hari mulai 21 - 27 Oktober 2017 mendatang, JFW juga menghadirkan ragam workshop dan seminar.

Reporter : Gladys Velonia

Dream - Jakarta Fashion Week sebagai gelaran fashion terbesar di Indonesia siap menyelenggarkan eventnya yang ke-10 kalinya.

Menurut penyelenggara, JFW 2018 akan menghadirkan kejutan yang berbeda di tahun ini. Diselenggarakan selama 7 hari mulai 21 - 27 Oktober 2017 mendatang, JFW juga menghadirkan ragam workshop dan seminar.

" Meski cuma seminggu, JFW ini udah melakukan beberapa rangkaian acara seperti workshop, seminar, kompetisi, dan yang terbaru, kemarin kita mengirim para model pemenang JFW Model Search 2017 ke Asia Model Festival 2017 di Seoul, Korea Selatan," ujar Ai Syarif, Creative Director, Selasa, 10 Oktober 2017.

Selain itu, perayaan 1 dekade ini, JFW didukung oleh banyak partner di luar fashion seperti Epson dan Vivo. Dan akan ada kejutan pada akhir acara.

" Di tahun ke 10 ini makin marak ya partner yang bekerja sama dengan kita, tidak hanya yang bergelut seputar fashion. Seperti Epson, ada desainer yang akan berkolaborasi dengan Epson di JFW ini. Ada juga desainer 4 yang akan berkolaborasi dengan Vivo dan menampilkan desainnya sangat melekat dengan bentuk Vivo itu sendiri," imbuh Ai.

Tahun ini JFW masih di selenggrakan di kawasan Senayan City Mall Jakarta.

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :