Irna Mutiara Mengaplikasikan Kesetiaan Pada Koleksi Mewah

(Foto:instagram.com/irnamutiara)
HER FACE  |  12 April 2017 08:40

Desainer asal Bandung ini mengaplikasikan kesetiaan lewat Fidelium dengan brand executivenya Irna La Perle.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Wardah terus mempertegas komitmennya sebagai brand kosmetik Indonesia yang mendukung perkembangan dunia fashion Indonesia, yang kini dipayungi program Wardah Fashion Journey.

Salah satu perwujudannya adalah kembali memberi dukungan kepada Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 yang berlangsung pada 6-9 April 2017 di Jakarta Convention Center sebagai Official Make Up & Hair Do.

Pada malam ini, Wardah juga menggelar fashion show “ Wardah YOUniverse” yang mengolaborasikan koleksi busana muslim dari para desainer Indonesia dengan makeup look Wardah 2017 sebagai bagian dari MUFFEST 2017.

Salah satu desainer yang berkolaborasi dengan Wardah adalah Irna Mutiara. Desainer asal Bandung ini mengaplikasikan kesetiaan lewat Fidelium dengan brand executivenya Irna La Perle.

 irna mutiara

Sentuhan makeup look Faithful terlihat pada tampilan wajah peraga busana yang memamerkan karya teranyar Irna. Ada yang berbeda pada fashion show Irna La Perle saat penutupan acara Muffest 2017 kali ini. Karena bukan saja menyajikan busana yang feminin dengan nuansa dusty pink, Irna Mutiara juga memberikan kesan yang kuat dengan nuansa hitam.

Selain itu, keunikan terlihat pada detail organdis dan ornamen-ornamen berbentuk daun yang ditempel pada rok berbahan tulle.

Menjadikan Olla Ramlan sebagai MUSE brandnya, koleksi Fidelium dari Irna Mutiara terlihat sangat mewah. 

Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :