Ingat Almarhum Ayah, Annisa Trihapsari Lakukan Hal Mengagumkan

(Foto: Kapanlagi/Budy Santoso)
HER FACE  |  24 November 2017 12:30

Tak disangka, istri Thomas Djorgy ini memiliki hati yang dermawan. Bikin meleleh saat baca ceritanya.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Tiga bulan terakhir, aktris sinetron Anissa Trihapsari asyik berkecimpung di dunia bisnis. Istri Sultan Djorgi ini rupanya tengah menggarap label fashion muslimah yang diberi nama Arsscarf.

Melihat perkembangan tren fashion halal yang kian menjamur, wanita usia 41 itu ingin membuat hijab semakin dipandang baik bagi masyarakat.

" Aku pengen syiar dengan cara penampilan. Sekarang hijab lagi happening banget, aku pengen orang-orang paham bahwa hijab itu banyak macamnya dan enak dilihat," kata Annisa ketika ditemui di kawasan Kemang, Kamis, 23 November 2017.

 Annisa Trihapsari

Wanita yang mulai berhijrah mengenakan hijab syari itu berharap, ingin menjadi inspirasi bagi para wanita muslim yang belum berhijab. Terutama untuk keluarga terdekat.

" Aku bukan ustadzah yang bisa bikin orang pake hijab, setidaknya aku pengen bikin adik-adik aku, lihat kakaknya bagus kalau pake hijab" ujarnya.

Selain itu, ada alasan lain dibalik munculnya bisnis Anissa. Ia teringat akan almarhum sang ayah yang menutup usia pada satu tahun lalu.

" Ayah dulu sakit ginjal, aku ngerti banget perjuangan orang yang harus cuci darah. Insyaallah, 10 persen dari penjualan bisnisku akan disumbangkan bagi penderita penyakit ginjal," tuturnya.

 Kapanlagi

Tak hanya penyakit ginjal, ia juga melirik pasien kanker dan anak yang kurang mampu. Menurutnya, cantik adalah hal yang hanya dapat dimulai dengan sedekah.

Didukung oleh sang suami, ia akan terus meniti bisnis muslim tersebut. Kedepannya, ia juga berencana untuk membuat produk makeup dengan merek sang putri, Aqueeni.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Farhat Abbas Upayakan Mediasi Dengan Pihak Fairuz
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :