Indonesia Bisa Jadi Pusat Mode Hijab 2020, Asal...

HER FACE  |  7 April 2017 10:20

Hijaber yang menjadi brand ambasaddor Wardah ini berharap Indonesia bisa meraih cita-cita tersebut tetapi ia menambahkan harus ada wadah yang memayungi desainer hijab.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Berkembangnya modest wear terkenal dengan sebutan hijab di tanah air melahirkan banyak desainer yang ikut terjun ke fashion muslim.

Pertumbuhan pasar fashion hijab tanah air dan dunia juga mengalami peningkatan. Cita-cita Indonesia untuk menjadi pusat mode hijab pada 2020 mungkin saja bisa terjadi.

Dian Pelangi, desainer kenamaan Indonesia yang sudah Go Internasional berharap lahirnya sejumlah perancang busana baru akan dibarengi dengan variasi desain yang lebih memikat.

" Sekarang banyak desainer baru, sayangnya mereka hanya mendesain itu-itu saja, jadi berharap bisa membuat kreativitas yang baru," paparnya di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu.

Dia optimistis harapan Indonesia untuk menjadi kiblat fashion muslim dunia pada 2020 akan tercapai. Hijaber yang menjadi brand ambasaddor Wardah ini berharap target besar itu dibarengi dengan kehadiran wadah yang memayungi para desainer hijab.

Kebutuhan wadah para desainer muslim ini harus segera diwujudkan mengingat cita-cita Indonesia tersebut tinggal tiga tahun lalu.

" Kita harus cepat-cepat membenahi, jangan sampai terlena, Indonesia pasti bisa asal ada pengakuan dari luar, ada payung yang bisa dijadikan platfrom oleh kami desainer dan customer," harap Dian.(Sah)

PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :