Luncurkan ALLEA, Koleksi Itang Yunasz Lebih Terjangkau

(Sumber: Cynthia Amanda Male)
HER FACE  |  15 Maret 2018 11:22

Menyasar perempuan usia 20-45 tahun yang aktif.

Reporter : Dream.co.id

Dream - Siapa yang tak kenal Itang Yunasz? Desainer kenamaan yang telah berkiprah di dunia fashion sejak tahun 80-an. Setelah sukses meluncurkan berbagai label, kini desainer kenamaan ini tertarik menyasar kelas menangah dengan meluncurkan ALLEA Itang Yunasz.

Peluncuran label ini melengkapi line up Itang Yunasz sebelumnya seperti; 'Itang Yunasz' untuk para pelanggan kelas atas, 'Itang Yunasz Ready-to-Wear' untuk kelas menengah ke atas, 'SZ' busana kasual untuk pelanggan kelas menengah dan 'Kamilaa by Itang Yunasz' untuk kalangan menengah ke bawah.

 ALLEA Itang Yunasz

ALLEA Itang Yunasz menawarkan pilihan busana yang dinamis dengan cutting kekinian. Menyasar pangsa pasar para perempuan di usia 20-45 tahun yang aktif, terlihat dari rancangan yang memancarkan semangat anak muda.

" Kerja sama kami (PT. Planet Selancar Mandiri) dengan desainer senior Itang Yunasz adalah bentuk keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim, yang kami nilai membutuhkan penanganan profesional mulai dari hulu sampai hilir," kata Yunita, CEO ALLEA Itang Yunasz di Conclave, Jakarta Selatan, Rabu 14 Maret 2018.

 ALLEA Itang Yunasz

Untuk koleksi perdananya, brand ini mengusung konsep Soft City. Mengambil banyak inspirasi alam, ALLEA kemudian menghadirkan desain modern, muda, di samping bentuk kasual serta detail praktis. Kemudian perpaduan potongan elegan dan sporty, mencirikan gaya lini terbarunya.

" Kehidupan saat ini membutuhkan sentuhan lembut sebagai penyeimbang untuk meredam berbagai emosi yang timbul belakangan ini, dan tentu saja tanpa meninggalkan kebutuhan untuk tetap aktif dinamis," ujar Itang Yunasz yang pernah meraih juara II Lomba Perancang Mode 1981.

 ALLEA Itang Yunasz

Untuk debutnya, ALLEA menghadirkan 11 desain print berwarna alam. Ditungkan ke dalam 90 articles lebih bersiluet blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang, celana kulot, long skirt dan long outer yang dipadukan dengan teknik layering.

 ALLEA Itang Yunasz

Koleksi ALLEA akan hadir dibanderol mulai Rp.299.000 hingga Rp.899.000. Kamu bisa mendapatkan koleksi ini di butik Alzara Makassar, Pare-Pare, dan Jayapura. Atau lewat situs www.alzara.id.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Rehat, Ini Janji Raffi Ahmad pada Keluarganya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :