I.K.Y.K Sukses Tampilkan 'Bumi' di Pekan Mode Australia

foto: jakartafashionweek.co.id
HER FACE  |  24 Maret 2017 08:40

Wanita berhijab ini baru saja mengikuti ajang fashion ternama, Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2017.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Desainer Indonesia sudah mulai banyak yang melebarkan sayapnya ke dunia Internasional. Salah satunya adalah Anandia Putri dengan label I.K.Y.K. Wanita berhijab ini baru saja mengikuti ajang fashion ternama, Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2017.

Sebelum melenggang ke negeri Kanguru, Putri meraih Australia-Indonesia Centre Young Indonesia Fashion Designer Awards 2016, kompetisi yang juga merupakan hasil kolaborasi antara JFW dan AIC/VAMFF. Prestasi itulah yang membuatnya melantai di pekan mode Melbourne.

Tema 'Bumi' dipilih karena karakter koleksi I.K.Y.K sama dengan Bumi, seperti kelir coklat tanah, bahan, dan siluet modest modern. Putri mengangu benar-benar sudah menyiapkan diri untuk ajang di Australia itu.

" Ada persiapan tersendiri dalam menghadapi audiensi publik Australia. Tapi untuk mengantisipasi selera pasar di musim gugur dan musim dingin sendiri kami sangat excited, karena mirip dengan konsep I.K.Y.K selama ini," kata perempuan yang sempat bekerja menjadi desain grafis ini, sebagaimana dilansir jakartafashionweek.co.id.

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :