HIJUP Lahirkan Empat Model Hijab Berbakat

Foto: HIJUP
HER FACE  |  2 April 2019 08:17

Mereka akan mendukung gaya hidup halal lewat dunia mode dan kecantikan.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Perkembangan tren fashion muslim bergerak sangat cepat. Kehadirannya menjadi salah satu gerbang mempromosikan gaya hidup islami.

HIJUP, e-commerce fashion muslim pertama di dunia, kembali menyelenggarakan pemilihan HIJUP Model Look (HML) dalam rangka mendukung promosi karya desainer fashion muslim serta gaya hidup halal.

Mengusung #EmpowerChange, ajang ini sekaligus mendukung para muslimah agar terus berkarya dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar.

 HIJUP

Foto: HIJUP

" HML sudah dilaksanakan sejak Februari dan diikuti oleh lebih dari 500 pendaftar yang kemudian disaring beberapa tahap dan menghasilkan empat orang pemenang. HIJUP berharap semua HML dapat turut memberikan inspirasi di industri fashion dan sesama para muslimah lainnya," kata Akli Djumadie, Chief of Business Operation & Sales Officer lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Senin 1 April 2019.

Nantinya,  keempat pemenang HML 2019 akan mendapatkan kesempatan untuk trip ke Bali bersama para senior HML sebelumnya, yakni Bahjatina, Fairuz Sakinah, Chintia Erwin dan Hany Sabrina.

 HIJUP

Foto: HIJUP

HIJUP bersama para senior HML akan terus membuat konten edukatif sehingga para pemenang HML 2019 akan mendapatkan banyak ilmu selama di Bali yang meliputi coaching clinic mengenai personal branding dan creative social media content, sharing sessions terkait modelling dan photoshoot.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :