Hijab Simpel Melly Goeslaw Ramaikan MUFFEST 2019

Her Face | Senin, 6 Mei 2019 10:10
Hijab Simpel Melly Goeslaw Ramaikan MUFFEST 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tak biasa, gayanya terlihat sangat sederhana.

Dream - Penampilan Melly Goeslaw selalu menuai sorotan. Wanita 45 tahun itu dikenal dengan gaya busana nyentrik dan anti mainstream.

Meski hampir berkepala lima, Melly selalu berani memakai padu padan hijab yang menawan. Terutama ketika sedang berada di panggung, istri Anto Hoed pasti terlihat cetar membahana.

Namun ada yang berbeda dengan Teh Melly baru-baru ini. Pelantun 'Bimbang' tampil lebih simpel di panggung Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019.

Ia membawakan dua lagu di sela-sela pertunjukan kolaborasi Wardah 'The Unstoppable You' bersama 4 desainer Indonesia. Pada lagu pertama, Melly terlihat lembut mengenakan gaun berwarna pink pastel.

 Muffest 2019
© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Teknik layering membuat gaun terlihat seperti busana wanita Yunani kuno. Bahan satin memberi kesan kilau yang santun dan elegan. Makin simpel, Melly mengandalkan hijab segi empat berwarna muda.

 Muffest 2019
© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Di lagu kedua, ia tampil lebih bold dengan gaun yang terbuat dari kain batik warna merah marun. Aksen ruffle di bagian atas tubuh menambah kesan glamor pada penampilan Melly. Sebagai pamungkas, gaya hijabnya diganti memakai pashmina hitam.

Kedua busana terbilang simpel dibandingkan baju biasanya. Ini juga merupakan penampilan pertama Melly di atas runway fashion show.

" Medannya tidak biasa buat saya. Tidak senangnya adalah, panggungnya sangat panjang. Jadi kalau pakai sepatu hak tinggi rasanya chakepp," ungkap Melly di arena MUFFEST, Jakarta, Sabtu 3 Mei 2019.

Join Dream.co.id