Hadiri Gala Premier Film Terbaru, Gaun Dewi Sandra Disorot

(Foto: Instagram Dewi Sandra)
HER FACE  |  13 Desember 2017 16:00

Dewi Sandra tampil memukau, gaun yang dikenakannya jadi sorotan.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Dewi Sandra nampak cantik mempesona kala menghadiri gala premier film terbarunya, Ayat-Ayat Cinta 2. Dewi yang datang didampingi sang suami tercinta, Agus Surahman nampak sangat pas mengenakan dress bernuansa bling-bling.

Penampilannya nampak sangat mencuri perhatian. Tubuhnya yang langsing berbalut kaftan berwarna coklat dengan aksen mengkilap. Dress dengan potongan oversized itu, terlihat makin menawan dengan detail lengan yang menyempit, di bawah garis bahu nan longgar.

 Dewi Sandra

Membuat lengan terlihat lebih panjang dan kurus. Ditambah dengan aksen obi, yang membentuk pita di bagian pinggang menjadi daya tarik tersendiri.

Ternyata pada malam itu, Dewi mengenakan rancangan desainer busana muslim Norma Hauri. Selama ini, Norma dikenal sebagai perancang busana yang selalu menghadirkan karya elegan nan klasik. Cocok dikenakan untuk menghadiri acara resmi maupun pesta.

 Dewi Sandra

Padupadan yang dipilih Dewi Sandra pun mendapat bantuan dari seorang stylish bernama Alvasus, yang selama ini dikenal pula sebagai fashion stylish langganan Laudya Cynthia Bella. Sedangkan riasan wajahnya, juga ditangani oleh makeup artis langganan istri Engku Emran, Andy Chun Makeup.

Sebagai desainer, Norma terlihat sangat bangga ketika busananya dipakai dengan apik oleh artis kenamaan seperti Dewi Sandra. Bahkan, ia tak ragu memuji Dewi dengan mengutip sebuah hadist yang diriwayatkan oleh At Tirmidzi dan disahkan oleh Al-Albani.

 Dewi Sandra

“ The most complete of the believers in faith, is the one with the best character. And the best of you are those who are best to their women.”(At-Tirmidhi and authenticated by Al-Albani)
Your smile is everything @dewisandra."

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :