Geser Monokrom, Ini Tips Padukan Busana Pastel Lebih Fresh

(Foto: Instagram Ghaida Tsurayya)
HER FACE  |  20 Desember 2017 12:19

Warna pastel diprediksi akan kembali ngetren, mengalahkan monokrom.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Sosok putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya menjadi salah satu hijber hits di Tanah Air. Kepiawaiannya sebagai desainer, sekaligus influencer membuat Ghaida banyak diodalakan para Muslimah.

Meskipun kini telah memiliki 4 orang anak, tapi nyatanya gaya Ghaida tak kalah modis dari hijabers muda lainnya. Putri sulung dari pasangan Abdullah Gymnastiar dan Teh Ninih ini tampil awet muda dalam balutan busana Muslim bernuansa lembut.

 Ghaida Tsurayya

Wanita berusia 27 tahun ini sangat akrab dengan busana bernuansa pastel. Hampir di setiap suasana ia terlihat dengan busana warna pink, creme, ungu ataupun kuning.

" Pastel itu warna netral yang aman dan bisa digunakan sehari-hari. Beberapa waktu yang lalu sempat tren busana monokrom, tapi sekarang kembali lagi ke pastel. Warna pastel yang lagi tren contohnya seperti hijau dan kuning kunyit," tutur Ghaida di Bandung, Selasa 19 Desember 2017.

 Ghaida Tsurayya

Seperti di acara Bandung Fashion Vision 2018, ia tampak mengenakan dress dan hijab berwarna lilac. Motif bunganya memberi kesan feminin dan lembut. Sementara jaket bomber berwarna pink pastel mempertegas tampilan casualnya.

Menurutnya, busana masa kini lebih didominasi oleh gaya simple karena mudah digunakan untuk berbagai suasana.

 Ghaida Tsurayya

" Semakin simple dan wearable, maka akan semakin nyaman digunakan. Hijab bisa dipilih yang bahan paris. Sekarang ini motif masih digandrungi tapi akan bergeser kembali ie arah polos," tambahnya.

Sementara warna pastel bisa didukung dengan memakai bahan katun, satin serta diberikan aksen furing untuk menambah kesan lembut.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Dove Super Hair Super Day Class #4
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dove Super Hair Super Day Class #4
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :