Gaya Liburan Ratna Galih, Modis dengan Tren Busana Ombre

Her Face | Kamis, 28 Januari 2021 13:59

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Yuk tiru.

Dream - Pernah sibuk di dunia hiburan, Ratna Galih kini menikmati peran sebagai ibu rumah tangga. Ia telah dikaruniai lima orang anak usai menikah dengan Sawkani di 2012 silam.

Punya banyak anak dan sudah berkepala tiga, penampilan Ratna Galih tak lepas dari kesan modis. Gayanya tetap kece dengan padu padan outfit bak ABG.

Ratna bahkan tetap mengikuti tren fashion kekinian. Intip saja potretnya ketika memakai outfit ombre saat berlibur di pantai.

 Ratna Galih
© Instagram.com/ratnagalih

Pesinetron 'Cinta yang Hilang' memilih beach outfit bernuansa ombre untuk tampil fresh di pantai. Ia mengenakan outer beraksen tassel dengan warna ombre biru dan putih yang lembut.

Sebagai inner, Ratna Galih mengenakan longsleeve berwarna beige polos agar berpadu serasi dengan outer ombre. Ia kemudian memakai bawahan yang sedang ramai digunakan oleh anak muda.

Ratna memadukan boyfriend jeans berwarna light grey dengan sepatu sneakers bernuansa earthy tone. Penampilannya disempurnakan dengan hijab segi empat polos untuk kesan minimalis.

" Menikmati matahari..." tulis Ratna di Instagram.

Gaya fashionnya yang kekinian langsung menuai pujian dari warganet, " brasa masih kaya ABG kak," kata akun @lienamellodicca.

Gaya Liburan Ratna Galih, Modis dengan Tren Busana Ombre
Instagram.com/ratnagalih
2 dari 6 halaman

Padu Padan Unik dari Blazer dan Lace Skirt ala Selebgram

Dream - Blazer telah menjadi fashion item andalan setiap orang ketika bekerja atau menghadiri acara formal. Outer ini memiliki siluet tegas yang dapat memberi kesan lux dan berwibawa.

Blazer biasa digunakan bersama dengan celana atau rok bahan. Biasa digunakan sebagai outfit ngantor, blazer juga dapat dikreasikan menjadi outfit yang cukup unik.

Intip saja gaya selebgram Aghnia Punjabi. Hijaber yang baru saja melahirkan itu kembali mengunggah OOTD kece di laman Instagram.

" dahlama ga ootd yakaaaan,"  kata Aghnia.

 Aghnia Punjabi
© Foto: Instagram @aghniapunjabi

 

3 dari 6 halaman

Detailnya..

Dalam foto yang diunggah, Aghnia mengenakan blazer set berwarna light grey. Setelan abu-abu itu terdiri dari blazer dan trousers bersiluet longgar.

Untuk sentuhan unik, Aghnia memakai belt beraksen kain lace yang dibuat menyerupai half skirt. Aksen tersebut memberi kesan chic sehingga outfitnya tampak semakin unik.

Ibu satu anak itu tak lupa memakai inner berwarna putih polos. Kemudian ia mengenakan hihjab hitam dan pointy shoes putih untuk nuansa monokrom.

4 dari 6 halaman

Cantik Elegan, Tren Hijab Outfit Ruffle Blouse ala Selebgram

Dream - Busana hijabers identik dengan nuansa lembut nan feminin. Outfit yang dikenakan tak hanya membuat wanita terlihat lebih santun, melainkan juga modis.

Salah satu fashion item yang banyak diandalkan oleh hijabers adalah blouse. Tak seperti kemeja, blouse memiliki kesan lebih simpel dan elegan sehingga membuat penampilan tidak terlihat kaku.

Blouse juga dapat digunakan di berbagai suasana mulai dari formal hingga kasual. Ada banyak jenis blouse yang dapat kamu coba, salah satunya ruffle blouse.

Aksen ruffle memang telah menjadi tren selama beberapa waktu terakhir. Teknik ini banyak diterapkan di berbagai macam busana, termasuk pada blouse.

Berbeda dari blouse pada umumnya, ruffle blouse akan membuatmu terlihat lebih chic dan modis. Yuk, intip inspirasi padu padan ruffle blouse untuk hijabers berikut ini:

5 dari 6 halaman

Elegan

Ruffle blouse dapat memberi kesan elegan ketika digunakan sebagai atasan. Apalagi buat kamu yang gemar berbusana feminin.

Sebagai contoh, kamu dapat mengenakan ruffle blouse yang dipadu bersama bawahan polos. Pilih motif kecil-kecil untuk nuansa minimalis.

 Ruffle Blouse
© Foto: Instagram @seviqfebinita

Agar tetap kasual, kamu dapat memakai sepatu senakers. Selain ruffle, aksen lain yang juga dapat mempercantik outfit adalah siluet puff sleeve kekinian.

6 dari 6 halaman

Bagian Bahu

Aksen ruffle pada ruffle blous biasa terletak di bagian pinggang. Namun ada juga ruffle yang terletak pada bahu.

Ruffle pada bahu dapat memberi kesan postur lebih tegak sekaligus menambah kesan elegan. Ruffle juga bisa dibuat dengan list warna berbeda sehingga cocok diterapkan sebagai outfit monokrom.

 Ruffle Blouse
© Foto: Instagram @richaeu

Padukan ruffle blouse dengan bawahan berwarna senada, misalnya marun dengan beige. Jangan lupa gunakan hijab serta sepatu favoritmu.

Bagian Depan

Tak hanya di bahu dan pinggang, ruffle juga bisa terdapat pada bagian dada. Aksen ini terlihat lebih minimalis untuk kamu yang tidak ingin memakai ruffle pada bagian bahu atau pinggang.

 Ruffle Blouse
© Foto: Instagram @saritiw

Join Dream.co.id