Gaya Hijab Dewi Sandra Pukau Penonton MUFFEST 2019

Her Face | Senin, 6 Mei 2019 13:13
Gaya Hijab Dewi Sandra Pukau Penonton MUFFEST 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Penampilan Dewi kala itu terlihat memesona.

Dream - Kecantikan Dewi Sandra kerap menginspirasi dan dijadikan panutan oleh para hijabers. Meski serius berbusana syar'i, ia tetap terlihat menawan kala menghadiri berbagai acara.

Tujuh tahun sudah pemain film 'Air Mata Surga' memutuskan berhijab. Lambat laun, penampilannya makin syar'i dengan busana tertutup. Ia kerap tampil mengenakan gamis dan khimar yang menutup dada.

Seperti ketika menghadiri acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019. Dewi tampil menawan dengan pilihan hijab dan busana muslim.

Usai menyaksikan pertunjukan IFI x Korea K-Street by Glingreem, Dewi Sandra memperlihatkan outfit yang dikenakannya. Ia memakai rok plisket kekinian yang dipadu dengan hijab khimar warna krem. Makin manis, ia melilitkan belt pita di bagian pinggang.

 Dewi Sandra
© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Pada sore hari, Dewi mengubah penampilan ketika mengisi acara talkshow bersama Wardah. Jika sebelumnya ia memakai nuansa earthy tone, kali ini ia terlihat manis dengan busana pastel.

 Dewi Sandra
© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Dewi mengenakan hijab motif kekinian dengan rok berwarna senada. Bajunya terlihat simpel dengan kaos lengan panjang abu-abu.

Tak sampai disitu, Dewi kembali mengubah gaya busana ketika melenggang di panggung kolaborasi Wardah The Unstoppable You. Ia membawakan koleksi 'Rosie' karya Ayu Diah Andari.

 Dewi Sandra
© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Dewi tampil memukau dengan dress muslimah bernuansa silver. Penonton sontak bertepuk tangan kala Dewi menyibak jubah dari bahan tulle.

Cantik banget ya, Sahabat Dream?

Join Dream.co.id