Gaya Hijab ala Pondok Pesantren Mulan Jameela Jadi Sorotan

Foto: Instagram.com/mulanjameela1
HER FACE  |  13 Juni 2019 10:10

Ibu empat anak itu memamerkan selfie bersama putri kecilnya, Safeea Ahmad.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lebaran Tanpa Suami, Unggahan Mulan Jameela Disorot

Dream - Idul Fitri tahun ini harus dilewati Mulan Jameela karena sang suami tengah mendekam di penjara. Ahmad Dhani masih ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur karena kasus ujaran kebencian.

Mantan personil 'Duo Ratu' itu sempat terpukul karena musibah yang menimpa rumah tangga mereka. Ia sempat menangis ketika menghadiri acara di sebuah stasiun TV dan tidak berkomentar setiap berhadapan dengan awak media.

Meski begitu, Mulan berusaha ikhlas dan selalu mendoakan sang suami yang kini sedang meringkuk di bui. Tak hadirnya Ahmad Dhani juga tidak mengurangi suasana hari raya di kediaman wanita 39 tahun itu.

Mulan rupanya tetap merayakan lebaran bersama keluarga. Melalui unggahan terbaru di Instagram, ibu 7 anak itu memamerkan potret kebersamaan mereka.

Tak hanya keempat anak kandung, ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty juga hadir menemani Mulan Jameela.


Al, El dan Dul tampil kompak berbusana putih dengan anak-anak Mulan. Sementara sang bunda terlihat anggun dengan gamis dan khimar syar'i warna pink, kontras dengan putrinya yang berbusana hitam.

Mulan Minta Maaf

Pelantun 'Jatuh Cinta Lagi' juga mengungkapkan perpisahannya dengan bulan Ramadan. Ia merasa masih belum maksimal dalam menjalankan ibadah.

" Betapa ramadhan ini terasa cepat berlalu, sementara diri ini masih belum maksimal menjalankan ibadah. Terimalah ibadah kami semua ya Robb.. Ramadhan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu. ampuni semua khilaf kami.. bersihkan dosa2 kami.." tulis Mulan di keterangan foto.

Ia pun mengucapkan permohonan maaf kepada warganet.

" Tak lupa kami semua mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh sahabat online. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah Semoga Allahmenjadikan kita manusia yg selalu hijrah di jalanNya.. Aamiin," lanjutnya.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :