Gaya Chic Meisya Siregar dengan Rok Plisket Kekinian

Her Face | Kamis, 15 Agustus 2019 10:10

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Pilihan outfit ibu tiga anak itu terbilang jauh dari kesan jadul.

Dream - Meisya Siregar tak bosan menampilkan gaya busana terbaru usai berhijab. Presenter 40 tahun itu tampil pede di layar kaca dengan mengenakan modest wear.

Pilihan outfit ibu tiga anak itu terbilang jauh dari kesan jadul. Meski berkepala empat, Meisya pandai memadupadankan aneka fashion item.

Menariknya, pilihan warna yang digunakan Meisya selalu terlihat cerah dan colorful. Selain shocking color, Meisya juga tampil kece dalam balutan nuansa pastel. Seperti pada potret satu ini.

 Meisya Siregar© Instagram.com/meisya__siregar

Foto: Instagram.com/meisya__siregar

Gaya Chic Meisya Siregar dengan Rok Plisket Kekinian
Meisya Siregar (foto: Instagram.com/meisya__siregar)
2 dari 8 halaman

Makin Tampil Chic

Istri Bebi Romeo tampil chic dengan trench coat, outer yang sedang ngehits di Eropa dan Korea Selatan. Warna baby pink memberi kesan lembut pada Meisya.

Agar makin ramping, ia mengenakan chunky belt di bagian pinggang.

Atasan itu ia padukan dengan rok plisket, fashion item yang banyak dipakai hijabers 'zaman now'. Terdapat aksen kancing serta motif yang mempermanis penampilannya.

Sebagai pamungkas, Meisya Siregar mengenakan heeled ankle boots berwarna senada agar tetap stunning. Ia kemudian memakai hijab segi empat yang simpel.

3 dari 8 halaman

Dipuji Warganet

Berbeda dengan outfit pastel yang dikenakan, Meisya memilih biru elektrik sebagai warna hijabnya. Padu padan itu sukses menuai pujian dari warganet.

" Mba outfitnya keren..." kata @inez.kurnia

" Seneng liat mba @meisya_siregar yg skrg kliatan cantik & anggun semoga cantik luar dalam amiin," ujar @retnolovely

" Elegant banget penampilan nya mba," puji @lunabellaragazza

" Keceee amaaat sih," kata @riafinola

4 dari 8 halaman

Cerita Kegundahan Meisya Siregar Sebelum Mantap Berhijab

Dream - Meisya Siregar mantap dengan keputusannya berhijab. Niat yang sudah muncul delapan tahun itu terwujud di saat Ramadan kemarin, 10 hari sebelum umat Muslim merayakan Lebaran

Perjalanan Meisya berhijab dilalui dengan penuh perjuangan. Saat hari pertama berhijab, istri penyanyi Bebi Romeo itu bahkan sampai tak percaya diri mengenakan hijab kala keluar rumah sembari mengenakan hijab.

" Gue ngerasa kok pakai hijab berat ya. Karena menurut aku ini nggak gampang," cerita Meisya saat dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Kegundahan Meisya mulai menjauh saat wanita berusia 40 tahun itu bertemu dengan para sahabatanya. Bersama teman curhatnya itu Meisya mencurahkan perasannya perihal keraguannya untuk berhujab.

Obrolan itu ternyata membawa pencerahan bagi ibu tiga anak tersebut. 

" Dia bilang suruh gue untuk mulai berhijab, dan nggak tahu kenapa omongannya enteng banget," tuturnya.

Setelah nasihat dan dukungan dari para sahabatnya itu, Meisya selanjutnya meminta izin kepada Bebi untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Reaksi yang ditunjukan sang suami ternyata mengejutkan. Bebi langsung menyetujuinya bahkan memuji Meisya lebih cantik saat mengenakan hijab.

" Bebi ngedukung aku dan dia bilang dia nggak pernah ngelarang aku berhijab," imbuhnya.(Sah)

5 dari 8 halaman

Hidayah Datang Kala Lailatul Qadar

Dream - Meisya Siregar menambah deretan artis yang memutuskan berhijab usai Ramadan tahun ini. Istri Beby Romeo itu sering terlihat tampil berbeda dengan mengenakan hijab saat menjalani aktivitasnya.

Meisya menceritakan keputusannya mantap mengenakan hijab telah muncul sejak 10 hari sebelum datangnya hari raya idul fitri.

" Alhamdulillah malam lailatul qadar akhirnya keberanian itu muncul menggebu-gebu sampai akhirnya berhijab," kata Meisya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 12 Juni 2019.

Menurut Meisya, keinginannya berhijab sebetulnya sudah sejak delapan tahun diniatkannya. Keinginann itu terucap saat Meisya menjalani umroh ke Tanah Suci. 

Kala itu, wanita kelahiran Bandung pernah berjanji akan memakai hijab kala usianya menginjak 40 tahun. 

Usai menunaikan umroh, Meisya sebetulnya sudah mencoba untuk mengenakan hijab. Namun saat itu dia merasa cuaca Jakarta sangat gerah sehingga dia memutuskan untuk membuka hijab.

" Nah pas ramadan kemarin aku benar sudah niat," tuturnya.

Semenjak berhijab Meisya mengaku banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. Kini ibu dua anak itu merasa lebih tenang dan sangat bersyukur atas segala nikmat yang ia rasakan.

" Yang pasti tenang, aku enjoy. Dan menjadi orang yang lebih baik," ungkapnya.

Selain Meisya Siregar, berikut adalah para artis yang berhijab di tahun ini. (Sah)

6 dari 8 halaman

Baru Berhijab, Gaya Busana Meisya Siregar Super Modis!

Dream - Satu lagi artis yang memutuskan untuk menutup aurat. Kali ini giliran Meisya Siregar yang berhijab menjelang lebaran.

Keputasn itu didapatkan Meisya pada 10 hari menjelang Hari Raya. Istri Bebi Romeo mengaku mendapat banyak dukungan sehingga makin mantap menutup aurat.

Dikenal sebagai aktris dan presenter modis, Meisya bahkan rela menyumbangkan koleksi fashion item miliknya sebanyak empat kontainer.

Kini ia telah mengganti koleksinya dengan aneka modest wear yang dapat digunakan bersama hijab.

Eits, tapi hal itu tidak mengurangi gaya stylish wanita 40 tahun itu loh. Belum lama berhijab, penampilan Meisya sudah modis bak wanita muda.

Sahabat Dream bisa tengok gaya terbarunya di bawah ini:

 

7 dari 8 halaman

Penuh Gaya

Wanita kelahiran Bandung ini gak pernah ragu dalam berbusana. Ia selalu tampil maksimal dengan sederet fashion item, termasuk ketika sudah berhijab.

 Meisya Siregar© Foto: Instagram @meisya__siregar

Foto: Instagram @meisya__siregar

Masih suasana lebaran, Meisya tampil modis dengan tunik dan celana serba putih. Corak bunga memberi kesan etnik pada gaya Idul Fitri.

Ia memilih kerudung segi empat yang simpel namun tetap menawan dengan warna pink. Makin cetar, ia menenteng sling bag warna shocking pink serta kacamata hitam.

Kekinian

Meski sudah berkepala empat, Meisya tak pernah lupa mengikuti tren fashion kekinian.

 Meisya Siregar© Foto: Instagram @meisya__siregar

Foto: Instagram @meisya__siregar

Ia menerapkan tren warna modest wear 2019, yakni earth color dengan warna mustard pada kerudung. Hijab motif juga sedang populer belakangan ini. Tetap santun, ia memakainya untuk menutupi bagian dada.

8 dari 8 halaman

Gaya Minimalis

Sebagai presenter, gak heran kalau Meisya Siregar sangat akrab dengan gaya busana minimalis. Terutama untuk busana semi formal.

 Meisya Siregar© Foto: Instagram @meisya__siregar

Foto: Instagram @meisya__siregar

Seperti blouse warna biru yang ia kenakan. Warna polos memberi kesan minimalis pada wanita 40 tahun. Makin simpel, ia memakai kerudung segi empat yang dilingkarkan di lehernya.

Busana Lebaran

Pada Hari Raya, istri Bebi Romeo tampil kompak bersama keluarga. Ibu empat anak itu mengenakan busana serba putih.

 Meisya Siregar© Foto: Instagram @meisya__siregar

Foto: Instagram @meisya__siregar

Meisya terlihat anggun dalam balutan maxi dress putih dengan corak khas Idul Fitri. Agar tidak monoton, ia memilih hijab berwarna beige satu tingkat lebih terang dari warna baju.

Join Dream.co.id