Gandeng Desiner Andreas Odang, Lunahabit Melenggang di JFW Hari Terakhir

Foto: Mega Rasmiyati
HER FACE  |  29 Oktober 2018 08:10

Label pakaian besutan Luna Maya ini menampilkan sesuatu yang fresh pada koleksi kolaborasi.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Luna Maya semakin serius menggeluti industri fashion. Label fashion miliknya, Lunahabit semakin diterima di kalangan penikmatfashion Tanah Air.

Bahkan, kini Lunahabit mulai tampil di panggung mode Jakarta Fashion Week. Tak main-main, Luna ikut menggandeng designer terkenal, Andreas Odang untuk merilis koleksi bertema Fashion in Collaboration.

“ Jadi, koleksi Lunahabit ini Ready To Wear. Yang comfy, simple tapi ada sentuhan sedikit, detailnya dan twist-nya gitu” ujar Fira, sebagai Kepala tim Kreatif Lunahabit.

Andreas Odang sendiri dikenal sebagaidesigner adi busana. Dimana setiap karyanya dibuat dengan detail dan potongan yang lebih rumit nan elegan.

Menjadi sebuah tantangan bagi Odang untuk mengkolaborasikan dua konsep yang berbeda. Hingga kemudian dibuatlah busana siap pakai yang dinamis.

Wanita yang saya ingin ciptakan adalah wanita yang dinamis, yang sangat modern, mengutamakan fashion namun harus nyaman.” ujar Odang.

Pada koleksi kolaborasi akan diluncurkan 50 articles, dengan permainan warna yang colorful. Diantaranya banyak mengusung warna merah dan army tone.

Lebih jauh Odang mngungkap jika rencananya proyek kolaborasi akan berlanjut hingga 2 koleksi. Tak berhenti di pagelaran JFW 2019 saja, namun akan ada koleksi selanjutnya.

“ Untuk kolaborasi, akan dilanjuti hingga koleksi kedua dan ini koleksi pertama yang di fashion week. Akan ada koleksi selanjutnya lagi” ujar dia di talkshow lunahabit X odang di Senayan City, pada Jumat, 26 Oktober 2018.

(Laporan: Mega Rasmiyati)

Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :