Diprediksi Jadi Tren, Ini 5 Inspirasi Busana Hijab Ultraviolet

(Foto: Instagram)
HER FACE  |  17 Januari 2018 19:02

Tahun ini, warna ultraviolet diprediksi akan menggantikan tren warna di tahun 2017.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Pergantian tahun, biasanya diikuti pula dengan perubahan tren warna. Sedangkan pada awal tahun 2018 ini, warna-warna lembut diprediksi akan kembali digandrungi pecinta mode.

Pantone Color Institute menyebutkan bahwa tren warna tahun ini jatuh pada ultra violet. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang lebih diramaikan dengan warna hijau, rose quartz dan serenity.

Kini, ultra violet hadir sebagai inovasi dari warna ungu dengan tone yang lebih gelap. Warna ini mencerminkan kekuatan, originalitas, kecerdikan serta pemikiran visioner.

Sahabat Dream yang ingin ikut mencoba tren ini bisa mengintip gaya busana dari para hijabers di bawah ini. Seperti apa gaya ultra violet mereka?

1. Halima Aden (@kinglimaa)

 Halima Aden

Halima Aden, model hijab Somalia pertama yang berhasil menciptakan sejarah di panggung pekan mode dunia. Pada kesempatan sesi foto untuk majalah Vogue America, ia mengenakan balutan gamis dan hijab hitam yang dipadukan dengan coat berbahan bulu. Luarannya itu dipilih dengan warna ultra violet. Sosok Halima yang tangguh terlihat semakin kuat dengan kombinasi kedua warna ini.

2. Eslimah (@eslimah)

 Eslimah

Mengintip gaya berbusana fashion blogger asal Estonia, ultra violet masih terlihat cantik apabila dipadukan dengan nuansa monokrom. Hasilnya, nuansa hitam-putih menjadi lebih cerah dari warna ultra violet. Kamu bisa mencontoh gaya yang satu ini. Padukan long blazer dengan inner berwarna berbeda. Kemudian gunakan hijab berwarna ultra violet.

3. Della Relisananda (@dellarelisand)

 Della Relisanda

Sekarang kita beralih ke fashion blogger Tanah Air. Kali ini ada fashionista asal Malang yang gemar menggunakan aksen motif. Kamu bisa memadukan hijab bermotif ramai seperti floral dengan pakaian polos. Aksen ruffle juga bisa menambah kesan feminin. Untuk bawahannya, pastikan untuk memakai yang simple agar tidak terkesan penuh, ya.

4. Dian Pelangi (@dianpelangi)

 Dian Pelangi

Sekarang giliran kita mengintip gaya desainer Muslim Tanah Air yang satu ini. Gaya Dian Pelangi bisa kamu contoh dengan memakai blouse polos berwarna ultra violet. Untuk memberi detail tambahan, kamu bisa memakai hijab berwarna gelap dengan motif cerah. Kamu bisa terlihat bold sekaligus feminin.

5. Fatin (@fatin30)

 Fatin Shidqia Lubis

Gaya Fatin ketika sedang konser yang satu ini juga boleh ditiru. Ia mengenakan coat khas Tudung Merah. Hanya saja, kali ini ia memilih warna ultra violet. Tudung yang digunakan menjuntai seperti jubah sehingga memberi kesan elegan. Ia juga memadukan atasan dengan rok peplum.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Panduan Pemeriksaan Kehamilan di Masa Pandemi COVID-19
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Mudah Agar Tetap Kreatif di Masa Pandemi Covid-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :