Desainer Muslim Inggris Mulai Berani Berkarya

Haifa Shamsan, Desainer Lokal Inggris. (Foto: Instagram.com/@maysmode)
HER FACE  |  18 Maret 2017 19:20

Haifa, desainer busana muslim dari Inggris ini berkarya dari flatnya di lantai atas sebuah blok menara di Butetown, Cardiff.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Perkembangan industri fesyen hijab di Inggris berkembang pesat. Munculnya desainer lokal yang mengenakan hijab, membuat banyak orang terinspirasi akan keberanian ini.

Seperti yang dilakukan oleh Haifa Shamsan, wanita yang tinggal di blok menara ini adalah seorang wanita muslim yang memilih untuk mengenakan jilbab. Dengan kreativitasnya, Haifa mulai memberanikan diri membuat desain busana muslim.

" Saya senang memadupadankan warna-warna yang ada, meski saya mengenakan jilbab, dan menjadi sederhana tidak hanya berarti mengenakan busana warna hitam," katanya seperti yang dilansir oleh BBC News.

Membuat label bernama Maysmode, yang merupakan nama dari putrinya yang berusia tiga tahun, Haifa ingin memperkenalkan desain busana muslim yang juga bisa dinikmati oleh wanita tidak berhijab.

" Saya mulai mendesain busana untuk diri sendiri, di rumah, kemudian banyak yang bertanya di mana saya membeli ini, banyak yang memesan, jadilah label Maysmode," kenang Haifa.

Melihat pasar busana muslim yang berkembang dengan cepat, Haifa yakin bersama labelnya Maysmode, dirinya bisa membuat rumah mode dan juga sukses. Koleksi dari Haifa bisa kamu lihat di maysmode.com.

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :