Desain Tak Biasa dari Irna Mutiara

Irna Mutiara bersama Olla Ramlan. (foto: instagram.com/irnamutiara)
HER FACE  |  22 April 2017 10:22

Irna kembali hadir memukau mata penonton dengan busana rancangannya di Ciputra Artpreuneur.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Desainer kawakan Irna Mutiara, namanya sudah tidak asing lagi di dunia fesyen hijab Tanah Air. Melalui brand andalannya Irna La Perle, ia berhasil menembus persaingan mode hijab Tanah Air. Koleksi Irna selalu identik dengan gaun berbahan organdi yang menampilkan kesan elegan dan manis.

Lama tak terlihat di panggung runaway, Irna kembali hadir memukau mata penonton dengan busana rancangannya di Ciputra Artpreuneur, Kuningan Jakarta. Kali ini ia menampilkan busana bertema Archean dan Cryptic, yang menjadi subtema pada buku Indonesia Trend Forecasting 2017-2018 oleh Bekraft.

Dalam tema Archean, ia mengusung busana dengan mengangkat keindahan dari mikroorganisme yang mengawali kehidupan di Bumi. Gaun dengan garis meliuk, menggambarkan perkembangbiakkan sel yang memiliki detail organdis. Ia juga membuat tampilan bahan yang bersusun saling tumpang tindih namun harmonis. Irna tetap mempertahankan warna dasar yang teduh dan netral, seperti biru dan putih yang dipakai pada rancangannya kali ini.

 irna mutiara

Untuk tema Cryptic, tidak seperti biasanya, ia justru menampilkan gaun serba hitam. Warna hitam yang ditampilkan menggambarkan kekhawatiran bahwa bumi sedang berada diambang kehancuran, akibat eksploitasi alam yang tiada henti. Irna tidak menghilangkan ciri khasnya, dengan tetap menggunakan kerudung model pleast yang menjadi andalannya sejak pertama kali hadir di dunia fesyen.

Detail pada kerudung model pleast miliknya, menggambarkan ketajaman bentuk yang dihasilkan dari semacam teknik lipat. Model tersebut diperkirakan akan menjadi tren fesyen tahun 2017-2018.

Ingin jadi model terkenal dan menggunakan hasil rancangan Irna Mutiara? Yuk ikutan ajang Dream Girls 2017. Asah bakat mengenai fashionkecantikan dan ketertarikan lainnya di bidang lifestyle melalui ajang Dream Girls 2017.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Dream yang ketiga akan ada dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga! http://dreamgirls.dream.co.id/

(Laporan Rifka Annisa)

 

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tinggalkan DJ & Dunia Malam, Amel Alvi Mulai Berhijab
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :