Deretan Gaya Modis Syahrini Promosikan Hijab Terbaru

Syahrini
HER FACE  |  30 Mei 2019 10:10

Setelah mukena, kini ia kembali meluncurkan hijab.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Syahrini sedang gencar-gencarnya mempromosikan label busana muslim miliknya, Fatimah Syahrini. Ia bersiap meluncurkan koleksi hijab terbaru.

Sebelumnya Inces kebanjiran order Mukena Indah yang terjual sebanyak 5.000 unit. Tutup order selama dua bulan, kali ini Inces beralih pada koleksi Fatimah Syahrini Scarf.

Ia memamerkan sederet gaya ketika sesi pemotretan lewat Insta Story. Istri Reino Barack berpose manja saat mengenakan hijab rancangannya.

Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Syahrini tampil trendy mengenakan leather jacket warna hitam dengan belt super besar di bagian pinggang. Inces memadukannhya dengan rok panjang dan hijab segi empat warna cokelat yang dibentuk menutupi dada.

Dikenal dengan gaya modis, pelantun 'Sesuatu' tak luput mengikuti tren modest wear nih, Sahabat Dream. Koleksinya terlihat kekinian dengan tren warna earth tone yang lagi ngehits.

"Hari ini Inces memakai Fatimah Syahrini Scarf. Yang berhijab dan tidak berhijab juga bisa pakai. Aku lagi senang nih pake warna-warna gelap begini, warna cokelat..." kata Syahrini lewat videonya.

Pada sesi berikutnya, wanita berdarah Sunda itu mengganti gayanya jadi lebih feminin. Ia tampil soft dengan kaos lengan panjang berwarna beige.

Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Masih dengan kerudung yang sama, kali ini ia merubah sedikit model hijabnya menjadi lebih kasual. Belum diketahui kapan Inces akan meluncurkan koleksi hijab ini, namun ia sudah mengunggah video promosi di akun Instagramnya. Tertarik?

 
 
 
View this post on Instagram

• “ FATIMAHSYAHRINI HIJAB & SCARVES “ Hanya Ada Di @fatimahsyahrini ________________ #PrincesSyahrini #FatimahSyahriniScarves #RamadanKareem

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :