Deretan Brand Besar yang Hadirkan Koleksi Busana Hijab

Foto: Instagram.com/uniqlo.
HER FACE  |  5 Oktober 2017 11:14

Sebut saja Dolce & Gabbana, Uniqlo dan Debenhams.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Pasar busana muslim diprediksi akan besar dan menguntungkan. Hal ini terlihat dari banyaknya label besar yang mulai mengeluarkan koleksi busana santun yang bisa dipakai untuk wanita berhijab, bahkan ada juga yang merilis jilbabnya.

Sebut saja Dolce & Gabbana, Uniqlo dan Debenhams.

Desainer kenamaan dunia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana membuat rancangan yang mengejutkan. Setelah beberapa waktu lalu menampilkan koleksi serba tertutup pada pagelaran adi busana fall/winter di Milan, duo desainer ini merilis koleksi terbaru dengan desain Abaya.

Busana abaya karya Dolce & Gabanan ini pertama kali dietahui dari postingan Stefano lewat akun instagramnya. Stefano memosting tiga foto yang menggambarkan look book untuk koleksi Abaya D&G dengan caption, 'Dolce & Gabbana the Abaya Collection'.

Lain lagi dengan Uniqlo. Brand busana asal Jepang ini kembali berkolaborasi dengan desainer keturunan Jepang dan Inggris, Hana Tajima mengeluarkan koleksi busana hijab.

Koleksi Uniqlo x Hana Tajima ini sudah bisa didapatkan di store Uniqlo di seluruh Indonesia, Malaysia, Thailand dan juga Amerika. Namun, untuk pertama kalinya, Koleksi hijab Uniqlo x Hanatajima akan dijual di store Uniqlo di Inggris pada 18 Maret.

Tak ingin ketinggalan, Debenhams, store busana untuk kaum urban ikut mencoba mengeluarkan koleksi busana muslim.

Bekerjasama dengan lini busana muslim, Aab, Debenhams mengeluarkan koleksi busana atasan, gaun, jumpsuits, kimono hingga jilbab.

 

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :