Deretan Artis Hijab yang Jadi Desainer Busana Muslim

Foto: Instagram.com
HER FACE  |  13 Oktober 2017 11:25

Selebriti Indonesia juga banyak yang beralih profesi menjadi desainer busana muslim.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Rencana pemerintah untuk menjadikan Indonesia menjadi pusat mode hijab dunia pada 2020 didukung oleh beberapa pelaku industri fashion hijab. Salah satunya dengan banyaknya desainer yang bermunculan menghadirkan koleksi dari hasil tangan dinginnya.

Bukan hanya dari kalangan yang memang berkecimpung di dunia fashion, selebriti Indonesia juga banyak yang beralih profesi menjadi desainer busana muslim.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini artis hijab Indonesia yang jadi desainer busana muslim.

1. Oki Setiana Dewi

 

Day 2 #scholarship #germany #studentexchange #IslamicStudies #7monthspregnancy

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

Mengawali karir sebagai pemain film, membuat Oki mulai dikenal khalayak luas. Setelah menikah, Oki sudah mulai mengurangi kesibukannya di dunia entertain dan banting stir menjadi desainer busana syari bahkan merancang baju untuk penganti syari dengan label OSD by Oki Setiana Dewi.

2. Zaskia Sungkar

 

< ♠️ keep it simple yet elegant with a touch of black > @zaskiasungkarjakarta @kiabyzaskiasungkar

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Selain Oki yang beralih profesi sebagai seorang desainer busana muslim, Zaskia Sungkar juga mengikuti hal serupa. Mantan duo The Sister's ini merancang busana yang bertajuk Zaskia Sungkar ini hadir untuk meramaikan dunia fashion hijab tanah air. Tak tanggung-tanggung, gelaran dunia sudah dijajal oleh istri Irwansyah ini untuk memamerkan karya teranyar darinya.

3. Zaskia Adya Mecca

Sempat ingin vacum dari dunia entertain yang membesarkan namanya, Zaskia Adya Mecca mengaku ingin fokus berbisnis. "Aku ingin fokus bisnis dan anak," katanya saat ditemui beberapa waktu yang lalu. Bia begitu ia disapa memang sudah jarang tampil di televisi selain menjadi host sebuah acara bertemakan islami. Lewat label Meccanism, Bia berkreasi merancang busana untuk hijaber Indonesia.

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :