Daily Hijab Outfit Pegulat Nor 'Phoenix' Diana

Instagram.com/nordianapw
HER FACE  |  14 Mei 2021 10:25

Bisa kamu jadikan referensi outfit kamu, Sahabat Dream!

Reporter : Dwi Ratih

Dream - Nor Diana merupakan seorang pegulat wanita muslim asal Malaysia yang juga sebagai juara gulat berjilbab pertama di dunia.

Namanya mulai menjadi berita utama global tahun lalu ketika ia melesatkan empat pesaing pria untuk menjadi wanita pertama yang memenangkan gelar Gulat Malaysia Pro Wrestling (MyPW).

Saat ini, petarung 21 tahun yang dikenal sebagai Phoenix terus menginspirasi para atlet di seluruh dunia dengan kekuatan yang luar biasa.

Obsesi gulat Phoenix dimulai pada usia 14 tahun, di mana dia senang bermain game gulat WWE di PlayStation Portable kakaknya dan mulai menonton pertandingan gulat di televisi.

Ketika dia melihat idola terbesarnya, pegulat wanita WWE Sasha Banks, bertarung, Phoenix memutuskan untuk menjadi seperti Sasha, Diana merupakan pro-gulat pertama dan satu-satunya di Malaysia.

Dia bergabung pada 2015 mulai mengambil pelajaran pelatihan di bawah asuhannya Ayez Shaukat-Fonseka Farid, pendiri MyPW.

Kehadirannya yang mencolok di dunia gulat internasional juga mendorong lebih banyak gadis berhijab di Malaysia untuk mencoba peruntungan di olahraga tersebut.

Tapi, dalam urusan penampilan terutama sehari-hari, Diana memilih untuk menggunakan outfit hijab yang simpel dan menyesuaikan dengan usianya, seperti apa? mari kita lihat.

Selanjutnya : Simpel dengan Kardigan
BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :