Cantik Memukau, Penampilan Baby Shima dengan Busana Syar'i

Foto: Instagram @babyshimaofficial
HER FACE  |  15 April 2019 17:07

Berbeda dari biasanya, ia terlihat santun dan sederhana.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Sebagai penyanyi dangdut, tak heran jika wanita dituntut agar tampil sensual dan memikat. Hal itu juga berlaku bagi Baby Shima, wanita yang digosipkan dekat dengan Sule.

Wanita bernama asli Nor Ashima Ramli itu merupakan penyanyi asal Malaysia. Di usia yang masih menginjak 26 tahun, karirnya cukup bersinar sebagai pedangdut.

Ketika sedang menjalani profesi, Baby Shima kerap tampil sensual dengan busana glamor. Penampilannya seakan mampu memikat hati para pria.

Namun kesan seksi luntur seketika saat ia mengenakan hijab. Sekitar pertengahan 2018, ia tampil santun kala mengisi acara religi di sebuah stasiun TV swasta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Baby Shima DAA3 BIGSTAGE (@babyshimaofficial) on



Jika biasanya tampil glamor, kali ini Baby Shima terlihat simpel mengenakan gamis hitam polos. Makin santun, penyanyi dangdut mengenakan hijab pashmina yang menutupi bagian dada.

Bahan satin dengan kilau lembut memberi sentuhan mewah tanpa kesan berlebihan. Bukan hanya sekali, ia juga pernah mengenakan hijab syar'i bergaya feminin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Baby Shima DAA3 BIGSTAGE (@babyshimaofficial) on



Ia tampil manis dengan khimar berwarna baby pink. Bros mawar disematkan pada hijab syar'i. Sedangkan gamis warna marun memberi kesan elegan dan sederhana.

Penampilan Baby Shima dengan hijab mampu memukau warganet. Mereka menilai sang pedangdut lebih cantik dengan penampilan tertutup.

"Cantik bgt klo pake hijab," komentar @nurmahmudiah.

"Memeng wanita itu lebih indah jika memakai kerudung," ujar @khairil.ahsan menimpali.

"Semoga selama.y begini," kata @liie_21 mendoakan.

Ibu Negara Iriana Memperingati Hari Kartini di Solo
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Deretan Artis yang Diprediksi Gagal Masuk DPR
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :